PART 25🌠

4.6K 297 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE
KOMEN
FOLLOW

BUAT YANG SELALU VOTE LOVE SEGUDANG✨

Cocok bgt nih muter👇

🎶Ariana grande Side_to_Side🎶

-----------

Senin menurut kalian hari yang paling apa sih buat kalian? Pasti kemungkinan besar kalian gak suka hari Senin kan? Tapi berbeda dengan gadis lugu bin polos yang bernama Rakuenza Nolani Elganet.

Kenza sangat suka hari Senin karena menurutnya hari awal dari kehidupan baru setelah Minggu yang lalu. Maksudnya, hari Senin itu seperti membuka hari baru setelah hari-hari kemarin jadi prinsipnya hari ini dan berikutnya harus lebih baik dari sebelumnya.

Sekolah SMA 2 Cendana dihebohkan dengan kedatangan seseorang dengan Mobil sport Pajero berwarna hitam datang dengan slow motion semakin membuat siswa-siswi riuh.

Pintu itu terbuka dengan otomatis menampilkan dua sosok berbeda gender. Mereka terbelalak melihat salah satu dari mereka, bagaimana tidak? Kini penampilan seseorang tersebut berubah 180 derajat dari biasanya.

Make up yang sedikit menor.

Rambut terurai dengan ujungnya yang
bergelombang dengan sedikit berwarna coklat tua.

Sepatu baru yang sedikit tinggi haknya.

Tas disampirkan di sebelah bahunya.

Muka datar sedatar muka Rakhen apalagi kini ia tengah berjalan berdampingan.

Semua murid SMA itu heboh melihat pemandangan di depannya seperti menjadi sekolah mafia secara mendadak.

"Gila gak sih itu Kenza berubah yaampun,"

"Tambah cantik, andai yang disampingnya gue!"

"Cantik eyesmu picek!"

"Kayaknya dia gejedot meteor waktu dibuli,"

"Mana ada Anjir!"

"Keluar rumah sakit langsung ganti stylee, gila makin insinyur gue,"

"Bad girl?"

Telinga Kenza hampir meledak mendengar dirinya di gosipkan seperti itu, Sebenarnya ia malu memakai semua ini. Akan tetapi, ini atas kemauan Angel agar misi mereka berjalan lancar.

Rakhen cowok itu terlihat tenang dengan penampilan kemeja hitam seperti biasanya, bebas. Namun saat ini auranya terasa lebih dingin.

Tak lama kemudian datang lagi mobil sport Lamborghini berwarna putih dengan sedikit goresan berwarna hitam datang dengan gaya yang sama dengan mobil pertama.

Kini mereka bertambah histeris menatap enam orang didepan mereka dengan gender tiga laki-laki dan tiga perempuan. Demi bencong kaleng di lampu merah sekolah ini mendadak dijadikan tempat mafia-mafia.

"Ya Tuhan cobaan apa lagi ini, Zero ganteng banget njir!!"

"Zidan kondisi mukanya sangat imut,"

"Angel gila parah cantik bener,"

"kok bisa ikut GGB?"

KENZARA [ ENDING/REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang