15

224 50 8
                                    

Keempat siswa berseragam SMA Galaxy itu,menyusuri bagunan SMA Saturnus.Tujuan mereka cuma satu,mencari teman mereka yang pergi dan belum kembali.

"Duh Zahra di hubungi juga gak di angkat"Ucap Aldi,sibuk dengan ponselnya.

"Lagian kalian sih kelewatan banget sampai nuduh Zahra segala"Ucap Flora,menyalahkan Syakira dan Aldi.

"Kita kan cuma ngomongin apa yang telrihat,Zahra kayak kenal gitu sama cowok itu,padahal kita semua tahu dia gak punya kenalan anak SMA Nusantara,wajar dong kalau kita curiga"Ucap Syakira,membela diri.

"Tapi gak baik juga mojokin temen sendiri,pasti sekarnag Zahra kesel banget sama kalian"Ucap Flora.

Sebentar lagi mereka akan pulang,jadi mereka harus mencari Zahra atau tidak Zahra akan di tinggal bus.

Mereka kini menyusuri kantin SMA Saturnus.

"Lah itu anaknya,malah asik makan"Ucap Aldo,menunjuk Zahra makan bersama seorang laki-laki yang tidak kelihatan wajahnya,karena membelakangi mereka.

Aldi berjalan cepat menuju meja Zahra.

"Kamu ngapain disini?Kami khawatir nyariin kamu,tapi kamu malah asik makan?!"Tanya Aldi dingin.

Zahra tak menghiraukan Aldi.Ia asih makan batagor yang tinggal sedikit di piringnya.

"Loh Ra,kok kamu bisa sama dia.Katanya gak kenal?"Tanya Syakira,terkejut.Saat laki-laki itu ternyata Nabil.

Aldi menatap Zahra tajam.Jika benar Zahra berselingkuh darinya,maka Aldi akan meninggalkan Zahra sekarang juga.

"Hai sayang.Jangan cemburu dong,aku sama dia gak ada hubungan apa-apa kok.Tadi dia nyasar,terus ketemu aku.Dia juga bilang lapar,makanya aku ajak ke kantin"Ucap Nabil,tersenyum manis ke Syakira.

"Stop panggil gue sayang!"Tekan Syakira.

"Kamu udah dengar sendiri kan dari Nabil,aku gak sengaja ketemu dia tadi.Terserah kamu kalau mau nuduh aku terus!"Ucao Zahra ketus.

Kini Aldi menatap Nabil tajam.Ia masih tak percaya dengan kebetulan yang terjadi.

"Santai bro.Gue gak ada apa-apa sama cewek lo.Syukur gue ketemu sama dia dan bawa dia ke kantin buat makan"Ucap Nabil,saat ditatap tajam oleh Aldi.

"Lagian gue udah punya pacar,ngapain ambil pacar lo.Ya kan sayang?"Tanya Nabil,tersenyum manis ke Syakira.

"Sialan_"

"Aldo udah,ini kantin dan ini juga sekolah orang.Jangan cari keributan!"Tegur Syakira, saat Aldo ingin menghajar Nabil.

"Gue minta maaf Ra.Mungkin gue salah udah curiga sama lo.Sekarang kita pulang ya,sebentar lagi bus kita bakalan berangkat pulang!"Ajak Syakira.

Aldi menghela napas saat menyadari Zahra masih berdiam diri,meski Syakira sudah mengajaknya.

"Pulang!"Tekan Aldi.

"Gue gak mau pulang sama kalian!"Ucap Zahra datar.

"Kalian gak percaya sama gue kan.Apalagi lo!"Tunjuk Zahra pada Aldi.

"Terus lo mau pulang sama siapa?"Tanya Flora.

"Gue gak semiskin itu sampai gak bisa pesan taxi".

"Gak ada ya Zahra,kamu harus pulang bareng kita!"Paksa Aldi.

"Emang lo siapa?"Tanya Zahra dingin.

"Pacar kamu!"Tekan Aldi.

Zahra tertawa remeh."Mana ada pacar yang curigaan.Gak percaya sama pacarnya sendiri!".

Jadi Siapa?(END)/ Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang