19

202 47 3
                                    

Syakira membuka matanya.Hal yang pertama kali ditangkap oleh retina matanya adalah ruang gelap.Ia tak tahu sedang berada dimana dia sekarang.Tangannya dan tubuhnya terikat.

"Gue dimana?"Tanyanya bingung.

Seingatnya dia kecelakaan bersama teman-temannya saat ingin melihat kondisi Zahra kritis di rumah sakit.Namun kenapa sekarang  dia berada di ruangan gelap ini.

"Aldo!"Panggil nya.

"Aldi!".

"Flora!".

"Kalian dia mana?!"Teriaknya.Ia berharap tak sendirian saat ini.

"Akhirnya lo sadar juga".

Suara dingin itu menyapa indra pendengaran nya.

"Lo siapa?"Tanya Syakira,karena tak bisa melihat orang yang berbicara.

"Gue orang yang selama ini lo dan teman-teman bodoh lo itu cari "Ucap orang itu.

"Lo_".

"Iya,gue pelaku yang lo cari.Sekarang geu di dekat lo,ayo lakukan sesuatu kepada gue!"Tantang orang itu.

Syakira menggerakkan tubuhnya yang terikat,berharap bisa lepas.Namun yang ada tangan,kaki,dan badannya sakit karena terkena gesekan tali.

"Lepasin gue berengsek!"Bentak Syakira.

Plak.

"Jangan bentak gue!"Ucapnya dingin,setelah melesatkan tamparan di pipi  Syakira.

Kepala Syakira sampai tertoleh ke samping.Pipinya terasa panas dan perih disaat bersamaan.

"Gue belum hukum lo buat semua rencana yang lo susun untuk gagalin aksi gue!"Ucap orang itu dingin.

"Dasar manusia jelmaan setan,gak punya hati lo!"Umpat Syakira.

Plak.

"Gue bilang jangan teriak depan gue.Atau lo kau gue buat kayak teman-teman lo itu.Zahra dan Aldi hm?"Tanya orang itu,setelah menampar pipi Syakira lagi.

"Lo apain temen-temen gue hah?!"Tanya Syakira emosi.Bahkan rasa nyeri di pipinya tak ia perduli kan.

"Cuma kritis sama koma doang"Ucapnya santai.

"Sialan.Kalau gue lepas dari sini,gue bakal tangkap dan jeblosin lo ke penjara!".

"Tapi sayangnya,belum tentu lo bisa lepas dari sini"Ucap orang itu tertawa kecil.

***
Bugh.

"Ini gara-gara kamu yang biarin Kila ikut campur dalam kasus ini!"Bentak papi Syakira,memukul wajah oom nya.

Mereka masih kalut karena hilangnya Syakira.Apalagi ketika mendengar ini ada sangkut pautnya dengan pelaku menghilangnya siswi SMA Galaxy.Papi Syakira semakin merasa khawatir saat ini.

"Aku minta maaf bang Farhan.Aku gak tahu bakal kayak gini.Semua diluar kendali kami.Bahkan pihak polisi sendiri kewalahan menghadapi kasus ini"Ucap oom Syakira.

"Polisi itu saja tidak bisa memecahkan kasus ini,bagaimana mereka bisa menemukan Syakira?"Tanya mami Syakira panik.

"Kakak ipar tenang aja.Saya yakin kita bosa menemukan Syakira secepatnya"Ucap oom Syakira menenangkan.

"Pokoknya Syakira harus segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja,kalau enggak aku akan ratakan kantor polisi dan sekolah itu!"Ucap papi Syakira serius.

***
Dirumah sakit,Aldo masih berdiri di luar ruang rawat Aldi.Saudara kembarnya itu dinyatakan koma setelah kecelakaan.Ntah bagaimana Aldi paling Parah.Mungkin karena bagian depan dekat sopir yang menghantam pohon paling keras.

Jadi Siapa?(END)/ Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang