20

251 53 4
                                    

Aldo memacu mobilnya cepat.Dia begitu bahagia saat mendapati telpon dari Syakira.Untung saja tadi dia mengangkat panggilan dari nomor tak di kenal itu.Jika tidak,mungkin saat ini dia masih kalut mencari keberadaan Syakira.

Mobilnya berhenti tepat di depan pertamina dimana titik lokasi yang Syakira kirim berhenti.

"Halo,Kil.Kamu dimana,aku udah di depan pertamina?"Tanya Aldo,saat panggilan telpon antara ia dan Syakira terhubung.

Syakira melambaikan tangan ke arah mobil Aldo yang tak jauh dari warung itu.

Tut.

Aldo mematikan telponnya dan mengendarai mobilnya menuju warung dimana Syakira berdiri di depan nya.

"Kamu gak papa kan Kil?Ada yang luka?Siapa yang udah culik kamu?"Tanya Aldo,menelisik tubuh Syakira.

"Hey,aku gak papa bubu.Dia juga gak nyakitin aku selain nampar waktu itu"Ucap Syakira menenangkan.

"Dia siapa?"Tanya Aldo.

"Aku gak tahu,gak lihat mukanya,tempatnya itu gelap.Yang pasti dia cowok"Jawab Syakira.

Aldo menarik Syakira ke pelukannya.

"Aku khawatir banget sama kamu Kil.Aku takut gak bisa ketemu kamu lagi.Syukurlah kalau kamu bisa balik lagi.Kita pulang sekarang ya,nanti kita urus dia yang kamu maksud.Kamu masih ingat tempat dimana kamu disekap kan?"Tanya Aldo.

Syakira mengangguk tak yakin.Tadi dia pergi kan secara acak.Melewati tengah hutan juga.

"Aku gak yakin sih ingat atau nggak,yang pasti dia ada di tengah hutan"Ucap Syakira.

"Yaudah yuk.Pasti semua orang senang kamu udah balik"Ucap Aldo.

"Bentar,bilang makasih dulu ke pemilik warungnya".

Syakira masuk kembali ke dalam warung,diikuti Aldo.

"Kak makasih ya,sudah mau pinjamkan saya ponsel kakak".

"Sama-sama.Kakak senang bisa bantu kamu".

"Ini sebagai ucapan terimakasih saya untuk kakak,karena sudah mau membantu pacar saya.Anggap saja mengganti pulsa yabg terpakai"Ucap Aldo,menyerahkan uang cash yang ada di dompetnya.

"Gak perlu,kakak ikhlas kok".

"Gak papa kak,pacar saya juga ikhlas kok.Terima aja ya kak"Ucap Syakira.

"Terimakasih kalau gitu".

"Sama-sama kak,kalau gitu saya pamit pulang dulu"Ucap Syakira.

***
"Gimana keadaan teman-teman kita?Zahra juga gimana?"Tanya Syakira,saat mereka di jalan.

"Zahra udah baik-baik aja,walau sempat gak sadar lama.Tapi Aldi sampai sekarang masih koma"Jawab Aldo sendu.

Syakira mengepalkan tangannya.Gara-gara orang itu teman-temannya dalam bahaya.Bahkan Aldi masih belum bangun sampai sekarang.

"Kita kerumah sakit sekarang,aku mau jenguk Aldi"Ucap Syakira.

"Gak,kita pulang dulu.Orang tua kamu pasti senang lihat kamu baik-baik aja.Kamu juga butuh istirahat"Tolak Aldo.

"Hufft,yaudah tapi nanti malam,kamu antar aku jenguk Aldi!".

Aldo mengangguk setuju.

Hampir satu jam setengah mereka mengendarai mobil hingga sampai tepat di depan rumah Syakira.

Mereka berdua turun dan berjalan masuk ke dalam rumah Syakira.

"Assalamu'alaikum.Mamiiii!!"Terika Syakira saat memasuki rumah besar itu.

Jadi Siapa?(END)/ Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang