"Pemirsa,pengusaha sukses berinisial 'HS' diketahui melakukan korupsi besar-besaran ya_".
Zahra melemparkan tv di depannya dengan remote di tangannya hingga hancur.
Tangisnya pecah membaca berita itu.Ia hancur saat ini.Baru kemarin ia mengetahui bahwa mamanya selingkuh,dan sekarang dia harus menelan pil pahit papanya korupsi.
"Gue benci kalian!"Gumamnya terisak pilu.
Ia membenamkan wajahnya di lipatan tangan yang di tumpukan pada kedua lututnya.
"Halo Kila,gue ke rumah lo ya?".
"Lo nangis Ra?"Tanya Syakira di sebrang telpon sana.
"Gue pengen curhat!"Ucap Zahra.
"Yaudah lo kesini aja.Tapi lo berani kan?Ini udah jam setengah sebelas malam loh".
"Gue berani.Gue otw ya!"Ucap Zahra.
Panggilan itu terputus.Zahra segera pergi mengendarai mobil miliknya.Ia butuh tempat menumpahkan rasa sakitnya saat ini.Ia ingin mengadu pada Aldi,namun Aldi masih belum bangun.Dia ingin mengadu dengan Flora,tapi mengingat terakhir kali mereka bertemu justru bertengkar.Pilihannya hanya Syakira,karena tidak mungkin sekali ia curhat dengan Aldo.
Mobil itu melaju cepat hingga sampai di rumah Syakira.Satpam rumah Syakira sudah mengenal Zahra,yang pernah dua kali main ke rumah ini lantas langsung membukakan gerbang.
Zahra bisa melihat Syakira sednag menunggunya di depan pintu rumah dengan piama lengan panjang yang melekat di tubuhnya.
"Ayo masuk Ra!"Ajak Syakira.
Mereka berjalan menaiki undakan tangga untuk sampai ke kamar Syakira.
"Lo kenapa?"Tanya Syakira,begitu mereka sampai di kamar Syakira.
Zahra langsung menangis terisak ketika mengingat Mama dan Papa nya.
"Nyokap gue selingkuh"Ucap Zahra disela tangisnya.
"Bokap gue ketahuan korupsi Kil"Ucap Zahra lagi.
"Mereka gak anggap gue apa?Nyokap gak anggap gue anaknya apa sampai berani selingkuh sama laki-laki lain?Dan bokap gue juga sama,dia tega lakukan korupsi yang berujung di tangkap polisi dan ninggalin gue sendiri!".
"Mereka berdua itu egois.Mereka mementingkan materi dan diri sendiri.Tiap hari gue selalu dengar mereka bertengkar.Gue capek Kila!"Isak Zahra.
"Hussst.Lo tenang dulu ya.Gue ngerti banget perasaan lo"Ucap Syakira menenangkan Zahra.
"Apa gue mati aja,biar mereka bisa akur lagi kayak dulu.Gak melulu ribut soal materi?".
"Lo gak boleh ngomong gitu Zahra!".
"Tapi gue capek Kila!".
"Mau gue ajak refresing?"Tanya Syakira.
"Ini udah malam.Mau refresing kemana?"Tanya Zahra.
"Ada deh ayo!"Ajak Syakira.
Zahra mengikuti Syakira saja.
***
Disisi lain,Aldi yang sudah lama terbaring koma kini membuka matanya.Hal pertama yang ia lihat adalah ruangan putih dengan aroma obat yang kuat.Ia mengedarkan pandangannya.Ada Aldo yang tidur di sofa,bersama Bunda dan Papa nya.
"Eungh"Lenguh Aldi.
Aldo terbangun mendengar lenguhan Aldi.Ia terbelalak saat mendapati Aldi telah membuka mata setelah sekian lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Siapa?(END)/ Tahap Revisi
Teen Fiction"Gila, semua misteri ini sama kayak yang ada di novel So Who? Tapi gak mungkin pemeran novel keluar dari dalam novel dan lakuin ini semua" Gumam Syakira, mondar-mandir di kamarnya. "Tapi kisah ini mirip banget sama Athena yang menculik empat siswi d...