"Kamu kenapa?Mata kamu sembab kayak gini?"Tanya Aldo,menatap Syakira yang tak semangat sejak tadi.
"Al.Kalau aku tahu siapa pelakunya dan gak bisa kasih tahu kamu.Apa kamu akan marah?"Tanya Syakira.
Aldo menatap tajam Syakira.
"Kamu tahu siapa pelakunya?".
Syakira terdiam.Ia ingin jujur namun takut.Tapi ia tidak bisa membiarkan semua orang dalam bahaya.
"A-aku_"
Drrt...Drrt.
"Halo?".
"Apa?!Gue kesana sekarang.Kalian udah lapor polisi?!"Tanya Aldo emosi.
"Oke.Jagain Aldi kalau gitu!".
"Kenapa Al?"Tanya Syakira.
"Pelakunya udah ketangkap.Tadi dia ketahuan hendak menyuntikkan cairan ke infus Aldi"Jawab Aldo,yang membuat Syakira menegang.
"A-aku_".
"Kamu gak perlu minta maaf,ini salah kakak kamu bukan kamu.Sekarang kita ke rumah sakit dulu untuk melihat kondisi Aldi,baru kita akan ke kantor polisi menemui Sakura"Ucap Aldo.
"Sakura tertangkap?"Tanya Syakira memastikan.
Aldo mengangguk,membuat Syakira bernapas lega namun juga resah.
"Yaudah ayo!"Ajak Aldo.
Kini mereka melajukan mobil menuju rumah sakit.Hanya ada keheningan diantara mereka.
"Sakura tertangkap.Tapi masih ada Hira dan pacarnya,bahkan gue pun gak tahu soapa pacarnya Hira"Batin Syakira.
"Kil.Kita udah nyampe.Ayo turun!"Ajak Aldo.
Syakira mengangguk linglung.Ia mengikuti Aldo dari belakang.
"Akhirnya kalian datang.Gue gak nyangka kalau Sakura dalang di balik ini semua"Ucap Flora,begitu melihat kedatangan Aldo dan Syakira.
"Aldi gimana?"Tanya aldo.
"Lagi di tangani dokter.Ternyata selama ini Sakura menyuntikkan cairan ke dalam cairan infus Aldi makanya dia koma dalam waktu yang lama"Jawab Flora.
"Zahra mana?Dia gak di hubungi?"Tanya Syakira.
"Udah,tapi gak diangkat"Jawab Flora.
"Kalau gitu,gue minta tolong sama lo dulu ya Flo,jagain Aldi.Gue sama Kila ke kantor polisi dulu.Ntar orang tua gue juga datang kesini"Ucap Aldo.
Flora mengangguk setuju.Sebenarnya ia ingin ikut ke kantor polisi memberi pelajaran kepada Sakura.Namun dia harus menjaga Aldi di sini.
"Ayo!"Ajak Aldo.
Syakira mengikuti Aldo dengan pikiran yang berkecamuk.Apa yang akan Aldo dan mereka semua lakukan jika mengetahui jika dalang sesungguhnya adalah Hira,bukan Sakura.Pikirnya resah.
Kini mobil Aldo melaju cepat menuju kantor polisi dimana Sakura di tahan.
Ada orang tua Syakira dan orang tua Aldo disana.
"Mami!"Panggil Syakira,melihat Maminya menangis.
"Kila.Mami gam nyangka kalau Sakura tega membunuh banyak orang"Ucap Maminya terisak.
Syakira memeluk tubuh Maminya.Ia gak suka melihat Maminya menangis seperti ini.
"Maafin anak saya yang tega melakukan semua ini"Ucap Papi Syakira tulus.
"Tidak masalah.Yang oenting Sakura harus mendapatkan hukuman setimpal agar dia jera!"Ucap Bunda Aldo.
Orang tua Syakira dan Sakura mengangguk setuju.Bagaimanapun anak mereka yang satu itu emmang pantas mendapatkan hukuman.Mungkin mereka telah gagal menjadi orang tua saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Siapa?(END)/ Tahap Revisi
Teen Fiction"Gila, semua misteri ini sama kayak yang ada di novel So Who? Tapi gak mungkin pemeran novel keluar dari dalam novel dan lakuin ini semua" Gumam Syakira, mondar-mandir di kamarnya. "Tapi kisah ini mirip banget sama Athena yang menculik empat siswi d...