"sayang, makan dulu!"panggil ni-ki pada suaminya, sudah satu tahun lamanya mereka menikah, dan mereka makin romantis.
"Iya sayang, aku masih pake jas!"sahut Jay yang sedang memakai jas untuk kerja.
Setelah selesai, Jay pun menghampiri istrinya yang sudah terduduk manis di kursi.
"Pagi sayang"sapa Jay pada ni-ki lalu mencium kening istrinya tersebut.
"Pagi juga, sayang"sapa balik ni-ki.
"Ayok sarapan dulu, baru berangkat deh"ajak ni-ki sambil mempersiapkan makanan untuk Jay.
Jay tersenyum melihat perlakuan istrinya itu, sangat menggemaskan.
Oh iya, sebulan setelah mereka menikah jay telah lulus dari SMA, Jay memutuskan untuk bekerja di perusahaan kei.
Sedangkan ni-ki, telah lulus seminggu yang lalu, dia baru akan kuliah sekarang.
"Ini, silahkan dimakan, maaf ya kalo gak enak"ucap ni-ki.
Jay pun segera memakannya, padahal masakan ni-ki itu enak, entah kenapa selalu saja meminta maaf kalau masakannya tidak enak, mungkin karena Jay bisa memasak kali yaa?
Setelah selesai sarapan Jay pamit kerja.
"Kaka pamit ya dek"pamit Jay pada ni-ki.
"Oh iya, kamu gak kuliah?"tanya Jay.
"Aku dapet kelas siang kak, jam 12 an mungkin"jawab ni-ki.
Cup.
Jay mengecup kening ni-ki lalu pergi memakai mobil nya.
Ni-ki melambaikan tangannya.
"Dadah kak!!"teriak ni-ki saat Jay telah keluar dari area rumah.
Tiba-tiba saja, ni-ki mual, diapun langsung menuju kamar mandi.
Sesampainya disana, dia langsung memuntahkan isi perutnya, entah kenapa sejak kemarin ia mengalami morningsickness.
Dia langsung menyiram bekas muntahan itu, ni-ki pun pergi dari kamar mandi tersebut.
"Apa aku periksa ke dokter aja ya?"tanya ni-ki pada angin.
Diapun segera bersiap-siap untuk pergi ke dokter sebelum kuliah.
Skip di rumah sakit.
"Bagaimana Dok, apa hasilnya?"tanya ni-ki sedikit khawatir.
"Selamat, anda telah mengandung, usia kandungan anda telah mencapai satu Minggu!"jawab dokter itu bahagia, ni-ki sedikit kaget oleh jawaban dari sang dokter.
"Saya, hamil, Dok?"tanya ni-ki memastikan.
"Iya, selamat yaa"jawab dokter itu lalu tersenyum.
"Ini hasilnya"lanjut dokter tersebut sambil memberi ni-ki amplop berisikan kertas.
"Baiklah, terimakasih ya, dokter"balas ni-ki lalu pergi.
Saat diluar ruangan, ni-ki membuka amplopnya, betapa terkejutnya dia, kalau perkataan dokter tadi benar.
Ni-ki hamil! Ini berita yang membahagiakan bukan? Ni-ki hamil anak pertamanya!
"Apakah aku harus memberi tahu Jay sekarang? Nanti saja lah, sebagai kejutan, hehe"ucap ni-ki sambil terkekeh.
Ni-ki pun pergi dari rumah sakit itu, dia ingin bersiap-siap untuk kuliah pertamanya.
Sampai dirumah.
"Aku akan mempersiapkan buku-buku dulu, lalu peralatan tulisnya, dan selesai!"ucap ni-ki saat sudah merapikan barang yang ia butuhkan.
"Sekarang tinggal mengganti pakaian"lanjutnya sambil mengambil sepasang pakaian santai.
(Yang dipake sama ni-ki itu stylenya dia)
"Nah sekarang kan udah siap tinggal berangkat"gumam ni-ki.
Ni-ki pun memesan go*jek motor.
Tak lama, go*jek yang ia pesan datang.
"Dengan, mas ni-ki?"panggil tukang ojek itu.
"Oh, iya benar, mas haruto kan?"jawab ni-ki.
"Iya, silahkan naik, diantar sesuai aplikasi ya mas"balas haruto.
Ni-ki pun menaiki jok belakang motor haruto, mereka pun melesat menuju kampus baru ni-ki.
Skip sampai.
"Ini duitnya ya, mas"ucap ni-ki sambil memberi haruto uang.
"Oh iya,"balas haruto, lalu menerima uang ditangan ni-ki.
Motor haruto pun melesat pergi dari hadapan ni-ki, ni-ki pun pergi menuju kampus barunya.
-----------------------------------------------------------
Hai, di sequel ini akan lebih banyak keromantisan yang lebih banyak, apalagi 🔞 haha.
Btw, ni-ki hamil Yoi, anak pertamanya cewe apa cowo yaa??
Nantikan sajalah kawand, bay.
-iki(istrinya ni-ki) atau Zian bisa juga zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfiction[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...