Hari ini adalah hari dimana pesta sebelum melahirkan, dan juga untuk memberi tahu jenis kelamin anak Jay dan ni-ki.
"Wiih ibuk, dikit lagi lahiran nih"ucap Sunoo, dia memeluk tubuh ni-ki, ni-ki pun membalasnya."heh udahan peluknya! Udah mau mulai!"Jay berteriak pada Sepasang sahabat itu.
"Iya!'sahut kedua nya sunoo dan ni-ki pergi ke halaman rumahnya, di luar sana ada banyak orang termasuk orangtua ni-ki dan jay, dan juga sahabat mereka.
"Wih, selamat ya Ki"ucap sunghoon, istri dari Jake. Sudah mempunyai anak dua yang satunya laki-laki sudah berumur tiga tahun, dan satu lagi anak laki-laki yang masih didalam kandungan berumur lima bulan.
"Haha, iya, nanti kalo anak gue laki, kita jodohin yak"balas ni-ki."boleh aja haha"sahut sunghoon.
••••
"Oke, karena sudah di mulai pestanya, para undangan tamu dipersilahkan untuk mengambil kue yang ada disana"ucap Junghwan, MC dari pesta itu.
Seluruh tamu undangan langsung mengambil kue berbentuk lingkaran, masing-masing mengambil satu kue termasuk Jay dan ni-ki.
"Oke, semua sudah mengambil kan, kalau begitu mari kita mulai, satu dua tiga, silahkan mencoba!"Junghwan pun ikutan makan kue.
Sunoo memulai dulu. Dia mendapatkan warna putih, setelah itu Jungwon, dia pun sama, setelah itu Jake dan sunghoon mendapatkan putih juga, heeseung yang juga ikutan mendapatkan warna putih juga, papah Nicho dan bunda hanbin mendapatkan warna putih lagi, ayah kei dan mamah Seon mendapatkan warna putih, zoa dan Monday pun mendapat warna putih, haruto dan jeongwoo pun sama. Oke skip kebanyakan.
Sampai di terakhir adalah ni-ki, dia pun menggigit kue itu dan mendapatkan warna, ungu.g maksudnya biru, hehe."aku dapet biru!"
"Woeee! Lakik woe lakik!"teriak Sunoo dan Jungwon barengan, emang ya pasangan JungNoo itu selalu kompak.
"Ikii! Selamat baby"hanbin memeluk ni-ki dengan sayang, diikuti oleh Nicho."selamat bayi papah, ternyata udah besar yah"
Setelah pasangan nichobin itu selesai, Jay memeluk sang istri penuh cinta."makasi udah mau bertahan sama aku, yang tingkah nya kayak setan hehe"
"Akhirnya ngaku"ucap ni-ki jail, dia tersenyum manis. Jay hanya tersenyum membalas ucapan yang membagongkan dari bibir yang sering dia sosor. Wkwk
"Ibuk! Selamat buk anaknya cowok! Btw gue sama Monday pacaran buk"zoa menimbrung pada pasangan jayki itu.
"Waduh, selamat ya zoa, akhirnya Lo kagak jomblo terus yak"ucap ni-ki berjanda, eh maksudnya bercanda, ni-ki kan masih ada Jay hehe.
-----------------------------------------------------------
Hi, saya Doble up lagi yak, biar cepet end gaksih? Eh gak deng masih banyak chap wokwok.
Cie ponakan reader udah mau lahir, saya gak sabar wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfic[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...