"gabut banget asli, coba kalo dedek bayi udah lahir, pasti seru bisa di ajak ngepet-eh"ucap ni-ki gabut, btw dia sama Jay belom di kasih tau jenis kelamin bayi yang ada di dalam perut ni-ki, biar suprise.
"Ajak temen-temen aja deh"final ni-ki lalu mengambil handphone miliknya.
Besprend poreper.
Woi, kerumah gue sini|
Sunwoo.
|Ngapain?Maen lah njink, cepetan!|
Zoa
|Sabar ibuk, lagi hamil lohJungwon.
|Bener tuh kata zoaMonday.
|Gue ikut!Iiih buruann!|
Sunwoo.
|Siap buk boss!Zoa.
|Baik buk!Jungwon
|Kami otw ibuk!Monday.
|Baik Buk ni-ki!Lebay babu|
Read"Ini ngapa pada lebay dah?"gumam ni-ki heran.
••••
Jay sedang bekerja, tapi ada sesuatu yang mengganjal di pikiran nya.
"Kenapa yang culik ni-ki tuh haruto?"gumam Jay.
Tok.
Tok.
Tok.
"Yaa masuk!"Jay mengalihkan perhatian nya ke pintu. Pintu terbuka, nampaklah sosok haruto bersama istrinya Jeongwoo.
"Jay, gue mau libur ya?"tanya haruto.
"Ha? Mau ngapain lu minta libur?"bukannya jawab, Jay malah nanya balik.
"Gue mau honeymoon sama ayang jeongwoo, boleh yaa??"jawab haruto lalu bertanya.
"Yaudah sana, tapi dua Minggu aja, empat belas hari tuh"jawab Jay.
"Oke oke, makasih besprend"ucap haruto kesenangan, dia pun menyeret jeongwoo untuk keluar dari ruangan.
••••
"Ini mereka lama banget sih!"kesal ni-ki, padahal hampir setengah jam ni-ki nungguin besprend besprend nya.
Tok.
Tok.
Tok.
"Ibuk! Buka pintu dong buk!"
Ini yang ni-ki tunggu! Akhirnya mereka Dateng!
"Iyaa!"ni-ki pun membukakan pintu untuk besprend besprend nya.
"Ibuk ni-ki, kami bawa Snack niih!"ucap Sunoo semangat.
"Sunwoo!"ni-ki pun berancang-ancang memeluk Sunoo, Sunoo yang di peluk kaget.
"Eits, ada apa nih buk?"tanya Sunoo.
"Gatau, pengen meluk sunwoo aja bawaanya"jawab ni-ki.
"Buk, masuk dulu yok"ajak Sunoo, mereka pun masuk ke rumah mewah, megah, elegan dan lain lain.
Setelah sampai di ruang tamu, mereka duduk di sofa, ada juga yang duduk lesehan di karpet.
"Sunwoo, mau peluk, yaa??"tanya ni-ki, kok jadi manja nih anak? Biasanya juga tengil?
"Iya bolehh"jawab Sunoo.
"Nik, kesurupan apa Lo begitu? Yang boleh meluk Sunoo tuh gue!"heran Jungwon kesal.
"Apaansih! Sunwoo tuh dari dulu sahabat aku! Aku dari dulu meluk meluk sama cium cium pipinya!"elak ni-ki.
"Nik, kok Lo jadi kayak gitu yak? Apa jangan-jangan Lo kena little space?"tanya Sunoo menyangka.
"Enggak kok!"bantah ni-ki, masih erat memeluk sahabatnya.
"Nik, Lo mau gue panggil in kak Jay gak? Kayaknya bawaan bayi nih"ucap zoa yang dari tadi hanya menonton, bersama Monday tentunya.
"Gak usah! Kak Jay lagi kerja!"jawab ni-ki. Seperti anak kecil yang lucu.
"Panggil in kak Jay aja zo! Gue gak mau dia terus-terusan meluk Sunoo!"ucap Jungwon menyetujui perkataan zoa tadi.
"Untung gue Vidio in"ucap Monday, yang sedari tadi diam itu karena sedang merekam kejadian lucu tadi.
"Kak Mon! Jangan Vidio in!"ucap ni-ki menatap Monday kesal, dia meng pout kan bibirnya, terlihat seperti anak kecil yang sedang kesal.
Ingin saya mencubitnya(╥﹏╥)~zian.
"Ni-ki! Stop doing that!"ucap zoa, membuat ni-ki kaget dan terlihat ingin menangis.
"Sunwoo... Zoa marahin aku hueee"adu ni-ki pada Sunoo, dengan sigap Sunoo pun mengusap kepala ni-ki yang menempel pada bahunya, hshshshs gemesss.
"Bukan gitu nik... Kamu tuh gemesin iiii, kayaknya bayi nya tuh bakal manja deh.."ucap zoa panik, yang ada disana menatap zoa lalu berkata."kita sama zoa! Gue juga gemes anjir!"
Ni-ki melihat ke arah mereka, dengan mata Yang sembab akibat menangis, tatapannya takut-takut melihat mereka, ni-ki kembali menangis karena mereka terlihat seperti ingin memakan ni-ki."hueee sunwoo!!"
-----------------------------------------------------------
Saya gemes sendiri (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfiction[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...