"nik, Kaka tinggal kerja dulu, ya?"tanya Jay.
"Iyaa, kak"jawab ni-ki yang sedang menonton film kartun Disney.
"Kamu kelas siang, ya?"tanya Jay lagi.
"He'em"jawab ni-ki.
Cup.
Jay mengecup kening istrinya itu, dia menciumi bibir ni-ki juga.
"Kalo ditanya tuh nengok, sayangg"Ucap Jay gemas, dia mencubit pipi ni-ki lalu keluar.
Ni-ki mengikuti langkah Jay, sampai ke depan pintu.
"Dadah Kaka,"tangan ni-ki melambai ke arah Jay yang sudah bersiap-siap untuk menginjak gas mobil itu.
"Dah!"balas Jay, diapun melesat pergi.
••••
"Hallo bos, sekarang ni-ki sudah sendirian"
"Okey, sekarang kamu masuk ke dalam rumahnya, bius dia, dan bawa ke markas"
"Siap!"
Tiit.
Orang yang sedang telefon tadi itupun mulai memasuki rumah besar, mewah, dan elegan milik ni-ki dan Jay.
Saat masuk, orang itu menemukan ni-ki sedang berada di dapur untuk minum, ini adalah kesempatan yang bagus bagi orang itu.
Dia mulai mendekat, mendekat, mendekat, dan mendekat tepat di belakang ni-ki, ni-ki yang tak sadar akan keberadaan orang itu pun berhasil di bius.
Tes.
Mata ni-ki memberat karena efek obat ngantuk itu, saat ni-ki hampir jatuh karena obat itu sudah sepenuhnya bereaksi pun digendong oleh orang tersebut.
••••
"Haha, terimakasih, jeongwoo, karena telah membantuku untuk menculik ni-ki"ucap orang misterius yang berencana menculik ni-ki.
"Ya, sama-sama, bos"balas jeongwoo.
"Sudah, jangan panggil aku bos, kita kan sahabat, panggil saja haru atau ruto, atau bisa haruto, okay?"suruh orang itu yang ternyata haruto.
"Ya, baiklah bos–eh haru!"jawab jeongwoo.
"Yasudah, tolong jaga ni-ki, aku ingin kerja dan mencoba menjadi actor didepan Jay, haha"pamit haruto, dia pun pergi dengan raut bahagia sekaligus senang, orang yang dia taksir namun tak dapat dimilikinya sudah ada di markas miliknya.
••••
"Sun, kok ni-ki kagak Dateng juga, ya?"tanya zoa heran.
"Mana gue tau"jawab Sunoo acuh, padahal sahabat sendiri.
"Dih, kan Lo besprend nya?"heran zoa, bisa-bisanya Sunoo acuh?
"Ya gue juga gak tau Maemunah.."balas Sunoo, dia lebih memilih untuk bermesraan dengan Jungwon, calon suaminya.
"Gak sopan banget Lo bermesraan didepan jomblo!"kesal zoa.
"Makannya, pacaran Sono!"sahut Sunoo meledek zoa.
"Berisik!"zoa sudah terlalu kesal menghadapi sahabat ni-ki yang satu ini, bikin kesel!
Sunoo dan Jungwon hanya tertawa melihat reaksi zoa.
"Eumm, hai, kenalan?"sapa seseorang pada zoa.
"Hai? Oh kenalan, boleh.."sapa balik zoa.
"Namaku Kim Jimin, panggil aja Monday!"ucap Monday dengan semangat, sepertinya dia menyukai zoa, haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfic[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...