01][teman baru

1K 92 10
                                    

"huuh, jantung ku serasa dugem"ucap ni-ki saat didepan kelas barunya.

"Ayok ni-ki, silahkan masuk"ajak dosen barunya, Hwang Yeji.

"Ahh, baik Bu"balas ni-ki.

Yeji pun masuk ke kelas yang akan dia  ajari.

"Oke anak-anak, kita kedatangan murid baru ya"ucap yeji setelah masuk kekelas itu.

Btw, ni-ki masuk ke jurusan seni musik, karena dari kecil, dia memang suka sekali menyanyi, bahkan cita-citanya adalah menjadi penyanyi.

"Ayok masuk, ni-ki"ajak yeji pada ni-ki yang diam didepan pintu.

Ni-ki pun memasuki kelas jurusan musik itu.

"Hallo, perkenalkan, nama saya Nishimura Riki, kalian boleh panggil saya Riki atau ni-ki"ucap ni-ki memperkenalkan diri.

"Baiklah, kamu boleh duduk disamping zoa"suruh yeji.

"Disini!"teriak zoa bermaksud memberi tahu ni-ki dimana dia.

Ni-ki pun segera menghampiri zoa, setelah sampai didekat zoa, dia duduk disebelahnya.

"Hai, namaku Watanabe Hyewon, panggil saja aku zoa!"ucap zoa semangat, dia sangat terkagum dengan ketampanan dan keimutan ni-ki!

"Iya, namaku Nishimura Riki, panggil saja ni-ki, atau Riki,"balas ni-ki kaku.

"Gak usah kaku kaku amat kali, mulai sekarang, ayok kita berteman!"ajak zoa.

Ni-ki hanya terkekeh membalas zoa, tapi dia mengangguk menandakan dia menerima ajakan zoa.

Yeji pun memulai pelajarannya, mereka akan mempelajari tentang musik.

Skip selesai belajar(karena saya tak tau apa yang akan mereka pelajari).

"Memahaminya agak ribet yah"protes ni-ki setelah yeji keluar.

"Nik, ke kantin, yuk!"ajak zoa.

"Eh, iya boleh"sahut ni-ki masih canggung.

Zoa langsung saja menarik lengan ni-ki menuju kantin.

Saat sampai dikantin, zoa dan ni-ki duduk di meja makan sebelah gerobak bakso.

"Nik, kamu mau pesan apa?"tanya zoa.

"Oh, aku bakso aja"jawab ni-ki.

"Bu! Bakso dua yaa!"ucap zoa kepada penjual bakso nya.

Sedari tadi ni-ki hanya diam, tapi matanya menangkap sosok yang dia kenal, Sunoo.

"Itu Sunoo bukan sih? Sunoo!"panggil ni-ki.

Sunoo yang dipanggil pun menengok ke sumber suaranya, saat mengetahui itu ni-ki dia langsung pergi kesana melupakan tunangannya, Jungwon.

Saat Sunoo sampai didepan ni-ki dia langsung menyapa ni-ki.

"Hei, kawand, dah lama nih kita gak ketemu kayaknya ya?"sapa Sunoo.

"Haha, iya deh kayaknya, soalnya gue males banget keluar, sama kak Jay gabole"sahut ni-ki sambil tertawa.

"Idih, manja banget kak Jay"ejek Sunoo.

"Sayang, kok aku ditinggal..?"tanya Jungwon sambil memelas, dia sudah hampir menangis, lucu!

"Eh, iya maaf, aku lupa hehe"jawab Sunoo disertai kekehan.

Ni-ki lupa kalau disana ada zoa.

"Nik,"panggil zoa.

"Eh, iya maaf aku lupa kalau ada kamu, maaf ya, hehe"sahut ni-ki sambil terkekeh.

"Iya gapapa, dia siapa?"tanya zoa.

"Dia sahabat aku,mau kenalan?"jawab ni-ki lalu bertanya.

"Mm, boleh"jawab zoa.

"Sun, kenalin temen baru gue"ucap ni-ki ke Sunoo.

"Oh, hai nama gue Kim Sunoo orang terimut di pikiran Jungwon, haha, kalo yang disamping gue itu tunangan gue, namanya Jungwon"balas Sunoo sambil mengenalkan dirinya.

"Hai juga, nama aku Watanabe Hyewon, panggil aja zoa"sahut zoa.

"Pake Lo gua aja gapapa kali, gue gak nyaman kalo pake aku kamu"Ucap Sunoo.

"Dih, gak sopan lu noo"ejek ni-ki.

"Ba to the cot, bacot!"balas Sunoo nyolot.

"Dek, ini baksonya yaa"ucap Bu penjual baksonya yang baru saja mengantarkan pesanan ni-ki dan zoa.

"Eeh, iya Bu"sahut zoa.

"Nik, nih baksonya, oh iya Sunoo kalo mau bakso pesen aja nanti biar ni-ki yang bayar"lanjut zoa bercanda.

"Dih, kok gue zo?"tanya ni-ki kesal.

"Gapapa lah nik, kan traktir new friends, ya nggak zo?"sahut Sunoo setuju dengan perkataan zoa.

Sunoo dan jungwon pun memesan dua mangkok bakso, tak memperdulikan ni-ki yang raut wajahnya masam.

Zoa, Sunoo, dan Jungwon tertawa melihat reaksi ni-ki.

"Yaelah, kan ada kak Jay, bisa minta kan duitnya Ama diaa"ledek Sunoo.

"Kak Jay, siapa itu?"tanya zoa yang emang belum tau siapa Jay.

"Loh belom Lo kasih tau nik?"tanya Sunoo.

"Belom, jay itu suami aku, zo"jawab ni-ki yang buat zoa kaget.

"Loh, udah ada suami toh, aku kira belom, hehe"kaget zoa.

Pada akhirnya mereka makan bersama, sambil bercanda.

"Nik, Lo udah hamil ya?"tanya Sunoo random.

"Uhuk, uhuk,"

"Eh minum woi minum"panik Sunoo.

Zoa langsung saja memberikan air minum ke ni-ki.

Glek.

Glek.

Glek.

"Uhh, kok, Lo bisa tau, noo?"tanya ni-ki.

-----------------------------------------------------------

Sunoo cenayang njir.

Maaf up nya lama hehe, saya suka bikin book baru soalnya.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang