10][gemes pt.2

649 76 4
                                    

"nik! Lepasin Sunoo ddooongg!! Gue juga mau peluk Sunoo!"rengek Jungwon pada ni-ki yang masih terus memeluk tubuh Sunoo.

"Tanya aja sunwoo nya"ucap ni-ki, tangannya mengambil biskuit yang ada dimeja lalu memakannya dengan wajah songong.

"Sunu.... Uwon mau peluukk"ucap Jungwon sambil menghentakkan kakinya, ini kenapa pada berebut siihh.

"Uwon, Iki mau peluk dulu sama sunu, nanti aja ya?"tanya Sunoo.

"Ish, yaudah deh!"Jungwon ceritanya ngambek sama Sunoo, Monday sama zoa hanya menonton sambil merekam kejadian tersebut sambil tertawa gemas.

"Kak Mon, udah rekam nya sampe sini aja"ucap zoa, lalu Monday mematikan kameranya dan mulai menelfon Jay, daripada Jungwon nya ngambek, kan?

••••

Jay sudah sampai ke dalam rumahnya, dia gak kaget sama sifat ni-ki yang kayak gini, itu udah terjadi saat usia kandungan ni-ki enam bulan.

"Ikii, kak jongseong bawa apa nihh??"tanya Jay yang baru sampai, semua orang yang disana kaget, kok jongseong? Batin mereka.

"Kak jongseong!!"ni-ki segera melepas pelukan Sunoo lalu berlari menuju Jay yang sudah melebarkan tangannya.

HAP.

ni-ki langsung memeluk erat tubuh Jay, dan bergumam."Iki kangen kak jongseong, pengen peluk terus gara-gara dedek bayi"

Tangan Jay mengusap-usap rambut halus dan wangi milik ni-ki, duh yang ada disana berasa nonton drama romantis deh unch.

"Kak, Iki ngantuk"

••••

"Gimana kak? Ni-ki udah tidur kah?"tanya Sunoo.

"Udah, biarin aja dia tidur, kalian boleh nginep kok, jagain ni-ki ya? Gue mau dinas selama tiga mingguan"jawab Jay.

"Ouh, lama ya, yaudah kita nginep, lumayan tidur di rumah orkay"ucap Monday, kayak kagak pernah tinggal dirumah orkay aja, padahal kan diriny juga orkay.

"Yaudah, gue pamit ya, jagain ni-ki, kalo ada apa-apa, telpon gue ya"pamit Jay, lalu keluar dari rumah tersebut dan membawa koper.

••••

"Woi, nobar film yok"ajak Sunoo, kan lumayan bisa nonton gratis di rumah sultan."hayuk lah!"

Mereka berempat pun menyetel film zombie berjudul 'all of us are dead' film zombie terbaru.

Bener gak sih tulisannya~zian.

Saat sedang asyik-asyiknya menonton, tiba-tiba ada suara jejak kaki yang turun, lalu juga terdengar suara tangisan, mereka udah nethink aja kalau itu tuh Kunti, tapi ternyata...

"Hueeee kak jongseong mana!!"Yap, ni-ki nangis nyariin Jay, lalu empat orang itu saling tatap dan berkata."mampus nangis!"

-----------------------------------------------------------

Hayyi, aku double up yaw, seneng egk?

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang