Sudah empat bulan ni-ki mengandung anak keduanya dan semakin aneh permintaan ni-ki kepada jay, contohnya sekarang.
"By, aku pengen meluk kak heeseung deh"ucap ni-ki tiba-tiba, Jay melotot kaget.
"Heh, apa-apaan kamu! Gak gak, gak boleh!"tolak Jay, ni-ki melengkungkan bibirnya kebawah, nahkan Jay panik.
"Ih! I-iki mau peluk kak hee, huee!!"
"E-eh iya deh, bentar Kaka mau telpon kak heeseung dulu"
calling Rusa jalanan...
"Oi rusa"
"Hah? Apaan??"
"Lo dicariin bini gue"
"Ngapain?"
"Katanya dia mau peluk elo rusa, hiks gue sedih, anak gue ngidamnya begitu"
"Dih anjir, yaudah nanti gweh kesana, gue mau ijin dulu ke ayank gue"
"Iya sana"
Tiitt.
"Hadeh, anak gue aneh aneh aja permintaannya"
••••
Tok tok tok.
"Masuk, buruan rusa, bini gue nungguin ngamok daritadi dianya"ucap Jay setelah membukakan pintu, si rusa a.k.a heeseung tertawa ngakak.
"Wkwkwk, tenang tenang, gue jadi uke wkwkwk"balas heeseung, Jay tak percaya.
Saat ni-ki sudah bertemu heeseung, dirinya langsung ngibrit peluk heeseung.
"Kak hee, Iki kangen bunda hanbin.."jelasnya di pelukan heeseung, sedangkan heeseung mengelusi rambut halus ni-ki lalu tersenyum.
"Kata bunda, nanti bunda bakal pulang lusa, jadi sabar ya"balas heeseung sambil tersenyum, ni-ki jelas terkejut, dengan refleks melepas pelukan itu.
"Ih? Beneran kak?! Yes bunda pulang!!"ni-ki melompat senang, Jay dan heeseung memperingati dia untuk hati-hati.
"Eh! Hati-hati Ki!"ucap keduanya berbarengan.
Bruk.
"Iki?!"
Jay dan heeseung menghampiri ni-ki yang terduduk di lantai sambil menangis.
"Hueee!! Sakitt kak jongseong! Kak hee sakit hiks!"ni-ki memegangi kakinya yang terkilir Jay dan heeseung jelas panik, langsung saja Jay menggendong ni-ki lalu membawanya ke kamar.
"Kamu gak papa kan sayang? Ada yang sakit?"
"Iki, makannya hati-hati, nanti klo baby di dalem kenapa-kenapa gimana?"
"Iki gak papa, k-kaki Iki s-sakit, terus Iki minta m-maaf y-ya"jawab ni-ki dengan sesenggukan.
"Yaudah, nanti kak hee obatin ya, Sekarang Iki tiduran dulu kak hee mau ambil kompres Sam kotak p3k"
"Iyaa"
--------------------------------------------------
Hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfiction[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...