16][random

523 50 4
                                    

"Daddy, papa kenapa jalannya begitu dad?"tanya Seongki terheran-heran karena papanya berjalan'dengan aneh, tak seperti biasanya.

"Eoh? Itu, papa jatuh di kamar mandi seongie"jawab Jay santai, Seongki yang tak tahu apa-apa hanya mengangguk mengiyakan.

"Oiya, Seongki mau jalan-jalan ndaa??"tanya Jay, karena sang Daddy jarang di rumah, Seongki yang ditanya mengangguk girang.

"Mau Daddy!"jawab Seongki.

"Baiklah, mari pergi!"ajak Jay.

"Tapi papa?"

"Papa lelah, jadi papa tinggal disini dulu saja ya Seongki"

••••

"Bunda, Iki kangen hiks.."

"Loh Iki, kamu kok nangis? Jay jahat ke kamu ya sayang?"

"G gak gitu, i Iki kangen bunda sama papah hiks pengen peluk bundaa..."

"Iki sayang, bunda sama papah lagi sibuk di China, nanti kalo udah selesai bunda jemput Iki ya?"

"Iya bunda, tapi jangan lama... Iki kangen.."

"Iya baby Iki"

"Papah mana bunda?"

"Kenapa my baby, hmm?"

"Papah kangen Ndak sama Iki??"

"Of course i Miss you baby, really Miss you"

"Hehe, me too papah, Iki matiin ya telepon nya"

"Iya sayang"

Tiitt.

"Kangen banget sama bunda sama papah.."

••••

"Seongie~ mau beli apa?"tanya Jay, Seongki terlihat bingung, uh, rasanya ingin sekali Jay mencubitnya, mirip sekali dengan sang papa.

"Seongi mau beli ice cream boleh, dad?"jawab Seongki lalu bertanya kepada Jay dengan aegyo nya.

"Oke, ayok kita ke toko ice cream!"ajak Jay, dia menggandeng tangan mungil Seongki sesekali tangannya mencubit pipi gembul anaknya. Tanpa mereka sadari, banyak orang yang nahan gemes, bahkan mengira kalo mereka berdiam itu Abang adek T_T

Sesampainya.

"Seongie, mau rasa apa hmm??"tanya Jay. Seongki sendiri mondar-mandir mencari rasa yang cocok untuk lidahnya.

"Mmm, aku mau rasa stroberi dad!"jawab Seongki sambil menunjuk papan di atas sana.

"Okey, sebentar ya"balas Jay lalu mengelus Surai halus anaknya sambil tersenyum yang membuat semua cewek meleyot, heleh yang di senyumin Seongki yang meleyot kelean. sy jg hhehe.

"Rasa stroberi satu dan rasa Chocolat satu ya"

"Baik, mau makan disini atau di bungkus?"tanya mba kasir.

"Makan disini aja mba"jawab Jay.

"Baik, silahkan ditunggu ya"

••••

"Kangsoo, bisakah kau menolongku?"tanya ni-ki kepada kangsoo yang sedang berberes kamar Seongki.

"Ya tentu, ada apa nona?"

"Panggil saja aku ni-ki"

"Baik ni-ki"

"Jika Jay dan ni-ki sudah pulang lalu bertanya tentang ku, jawab saja aku sedang berjalan-jalan ya"ucap ni-ki lalu bersiap-siap untuk pergi.

"Baik, tapi mau kemana?"tanya kangsoo.

"Kau tak perlu tau, aku hanya akan mencari angin untuk menenangkan diri"jawab ni-ki.

"Baiklah, hati-hati dijalan ya"

••••

"Sunwoo!!"teriak ni-ki saat sampai dirumah sunoo dan Jungwon, Jungwon meringis karena kupingnya sakit setelah ni-ki berteriak, bahkan wonsun sampai terlonjak kaget.

"Hei! Apa yang kau lakukan, anak ku kaget nih!"kesal Sunoo, hidungnya mendengus karena kesal, tapi dia menjadi terheran-heran karena tiba-tiba ni-ki menangis di pelukan nya.

"Sunwoo, hiks a aku aku ingin bertemu bunda huee!!"ucap ni-ki, wonsun menghampiri ni-ki lalu memeluknya dan mengucapkan kata-kata manis, duh:)

"Kiki kenapa menangis? Nanti wonsun ikut menangis jadi Kiki jangan nangis ya??"ucap wonsun akdjixjszja.

"Wonsunie, Kiki sedih hiks, Kiki m mau bertemu bunda sama papah Kiki huee!!"balas ni-ki, kini ni-ki malah memeluk tubuh mungil wonsun dan dibalas olehnya.

"Yang, ni-ki kenapa?"tanya Jungwon berbisik pada Sunoo, Sunoo pun menggeleng tanda ia juga tak tahu.

"Nik, Lo kenapa? Lo hamil lagi?"tanya Sunoo, ni-ki menggeleng, dia masih menangis kencang.

"Jay jahat sama Lo kah?!"tanya Sunoo sedikit ngegas, tapi ni-ki masih tetap menggeleng.

"Papa, tadi kata Kiki, Kiki kangen sama bunda sama papah nya"ucap wonsun, Sunoo paham, kemarin, Nicho dan hanbin pergi ke China karena urusan mendadak, tapi kan itu baru kemarin, kenapa sudah kangen ya?

"Nik, mending Lo pulang dulu deh, kasian kalo Jay sama Seongki nyariin Lo nanti"ucap Sunoo, tapi ni-ki menggeleng.

"Ndaa mau hiks sunwoo, nda mauu!!"tolaknya, ish kenapa sih nih anak.

••••

"Soojin, dimana ni-ki?"tanya Jay.

"Tadi kata ni-ki, dia sedang ingin keluar mencari angin"jawab kangsoo.

"Baiklah, dari jam berapa?"tanya Jay lagi.

"Sekitaran jam, sepuluh"jawab kangsoo, Jay langsung panik, sudah jam berapa ini? Oh! Sudah jam setengah enam!

Sedangkan ni-ki.

Dia sedang asik dengan wonsun di pelukannya, mereka berdua tertidur karena bermain, sebaiknya Sunoo menelpon Jay.

"Hallo noo, kenapa?"

"Jemput nih istri Lo, lagi tidur dia sama anak gue"

"Oke gue kesana"

Tiitt.

Sambungan terputus.

Skip.

"Iyak, makasi mau jagain ni-ki ya noo, maaf ngerepotin, dia kalo kangen ortunya emang suka gitu"ucap Jay tak enak.

"Oh gitu, gak biasanya dia kek gini"balas Sunoo.

"Yaudah gue pulang dulu"

"Iya, hati-hati loh"

-----------------------------------------------------------

Jangan mules, ini kepanjangan. Sy cpek, badan sy pegel smwa dan nanti saya mau PAT doain dan tanggal 31 mau ujian Tahfiz dan mungkin bakal jarang update tgl 27 Maret.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang