19][main ke rumah jakehoon

436 39 1
                                    

"kak, iki pengen ketemu kak sunghoon deh"ucap ni-ki tiba-tiba, jay yang sedang fokus mengetik pun teralihkan.

"oh, kamu mau ke rumah jake sama sunghoon? Yaudah nanti aku anterin sekalian seongki main sama yunhoon sama sungyoon"balas jay sambil mengelus surai ni-ki lembut.

"yaudah, iki mau main sama seongki dulu yaa!"

"iya sayang, hati hati turun tangganya!"

Jay terkekeh gemas, dia melanjutkan aksinya yang bergulat dengan laptop sebentar, setelah selesai baru ia akan mengantar ni-ki.

••••

"By, ayok berangkat, katanya mau main ke rumah sunghoon?"ajak Jay, ni-ki mengangguk antusias lalu mengajak seongki.

"Ayok seongie, main ke rumah kak sunghoon!"ajaknya, seongki tentu mengangguk an kepalanya, lalu menggandeng tangan ibunya.

"Bi Hana, bi Jihan! Jay nitip rumah sebentar yah!"ucap Jay, yang dibalas teriakan ya oleh keduanya.

"Ayok berangkat!"

"Ayooo"sahut ni-ki dan seongki berbarengan, Jay tersenyum gemas melihat ibu anak itu.

Cup.

Cup.

Jay mengecup singkat pipi ni-ki dan seongki, lalu Jay menggendong seongki dan menggandeng tangan ni-ki.

"Cih lihat saja apakah kedepannya masih seperti ini?"

••••

"Kak hoonie! Iki datang loohhh!"heboh ni-ki saat sampai di rumah sunghoon dan Jake.

"Eh pada Dateng nih? Seongki main gih sama yunhoon sama sungyoon"ucap sunghoon, seongki mengangguk lalu pergi ke kamar kedua anak itu.

"Jeki! Turun Lo, ada Jay sama ni-ki nih! Jangan asik sama laptop Mulu!"teriak sunghoon, Jake yang mendengar itu langsung turun, takut ngamuk bor.

"Kak hoonie, Iki masa hamil lagi tau"ucap ni-ki antusias, sunghoon terkejut.

"Oh, iya kah? Selamat yah dedek kuu"balas sunghoon lalu memeluk ni-ki layaknya adiknya sendiri.

"Hehe, makasih kak Hoon"balas ni-ki, dia juga membalas pelukan sunghoon dengan nyaman, sedangkan Jay dan Jake sudah mengobrol tentang becandaan cowok, ya gitulah cwok.

Sedangkan tiga bocil.

"Seongie, mainnya sama yunhoon aja yaaa, jangan sama sungyoon"ucap yunhoon sambil menarik tangan seongki.

"Kak Yun, Dede mau main sama seongki ihh! Masa seongki main sama kak Yun Mulu!"protes sungyoon, dia juga menarik tangan seongki.

"Ihh! Tangan seongie sakit tau kalian tarik! Mendingan kita main bertiga aja deh!"ucap seongki melerai, bagus nak bagus, nanti kalo dah gede seongki jadi pihak bawah ya, suaminya yunhoon and sungyoon wokwok.

"Yaudah ayok main bertiga"

"Oh iya, nanti seongki nikah sama yunhoon ya"

"Enggak! Seongki nikah sama sungyoon!"

"Apasih kalian! Berebut seongki terus! Mendingan kita nikah deh bertiga!"

"Oke!"jawab kedua anak jakehoon ituh.

-----------------------------------------------------------

Di next chap, ku buatin special khusus trisom yunhoon seongki sungyoon, wokwok.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang