18][ngisi lagi?

645 50 7
                                    

Paginya, ni-ki mual banget, bolak-balik kamar mandi cuman buat muntah, bodo amat sama bawahnya yang sakit, sumpah dia capek bolak-balik.

"Udah mendingan belum?"tanya Jay khawatir, dia mengelus rambut istrinya itu lembut.

"Udah,"jawab ni-ki, mukanya udah pucat banget gila, Jay bawa ni-ki ke kasur terus di Baringin, btw ni-ki sama Jay udah mandi, soalnya abis ngeue.

"Terus, kamu mau apa by?"tanya Jay.

"Gak, mau tidur aja"jawabnya, Jay jadi mikir, istri nya ini ngisi lagi:)

"By, tunggu bentar yah, aku mau pergi sebentar, kalo ada apa-apa, minta tolong sama bi Hana, ataupun bi Jihan oke?"ucap Jay, kemaren dia nyewa pembantu, kasian ni-ki kalo beresin rumah segede itu sendirian.

"Iya kak"

Cup.

••••

"Mba, beli testpack dong satu, sama obat mual"ucap Jay, Yap dia pergi untuk membeli testpack untuk ni-ki, kan siapa tau ngisi hwhwhw.

"Baik, tunggu sebentar ya"balas di mba, dengan segera di mba ngambilin satu testpack, dan obat.

Pas udah disodor in plastik yang isinya testpack, Jay pun bayar dan segera pergi dari sana, dia gak nyaman di liatin terus.

Skip.

"Bukannya itu zoa? Ngapain dia sama cowok-cowok?"heran Jay, dia menghampiri zoa yang notabene nya sahabat istrinya.

"Lepasin kek njing! Gue udah punya pawang ya! Gue smekdon nih!"teriak zoa, kedua tangannya ia kepalkan, seolah ingin menghajar kedua lelaki kekar itu.

Tapi bukannya takut, si Dua cowok malah ketawa, dan tangan zoa di cengkram kuat, sampe sampe zoa meringis.

BUGH.

BUGH.

"JANGAN BERANINYA SAMA CEWEK YA LO!"teriak Jay, keluar juga nih deep voice, si dua cowok kekar itu langsung kapok dan kabur, heleh cyemen.

"Huft~ makasih kak Jay, by the way, ni-ki mana?"ucap zoa, lalu dia bertanya tentang sahabatnya itu.

"Iya sama-sama, ni-ki lagi diem di rumah, lagi istirahat dia, mukanya pucet banget"balas Jay.

"Oh gitu, yaudah kak, aku balik duluan ya! Udah di tungguin monhye sama kak Monday! Byee kirim salam buat ayank beb sama seongki yaw!"pamit zoa, dia segera lari, yg di panggil ayank beb itu ni-ki.

"Iya, hati hati!"

••••

"Tuan! Nyonya ni-ki muntah-muntah dan lemes banget,"ucap bi Hana panik, Jay yg mendengar itu ikutan panik, dia segera menghampiri ni-ki.

"Yaampun Ki! Sini duduk dulu, aku beliin obat mual"ucap Jay, dia UN memberi ni-ki obat itu dan segera diminum oleh ni-ki.

"Oh iya nik, kamu coba gih testpack nya, siapa tau hamil, hehe"ucap Jay, ni-ki kaget, tapi dia tetep mengambil testpack itu dan mencobanya.

Skip.

Ni-ki keluar dengan muka yang syok, tangannya bergetar, Jay yang liat itu jadi panik, ketar-ketir, dan penasaran.

"Gimana by?"tanya nya, ni-ki pun menyodorkan testpack itu.

"A aku h hamil lagi, kak.."

"Ooo ha-MIL? OMG AKU PUNYA DEBAY LAGI AAAAA!"

Grep.

Jay memeluk tubuh ni-ki, dia mengecup puncak kepala ni-ki berkali-kali, mengucapkan kata terimakasih berkali-kali. Ah rasanya senang sekali, seongki memiliki adik hihi.

"Kak ji, jadi seongki punya adik ya? Yeay!! Seongki punya adik!"

"Iya, tapi jangan senang dulu, siapa tau nanti Daddy dan papa mu akan pilih kasih"

-----------------------------------------------------------

Kangsoo sesad.g

Hehe, gatau tiba-tiba aku kangen jayki, rasanya pengen ngetik ini aja hehe. Mungkin up ke cepetan, eh tapi kan gaada jadwal update yah.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang