06][haruto

593 56 6
                                    

"ni-ki, apakah dia masih belum ketemu?"tanya Jay, khawatir sangat lah tuh.

"Belum, ka"jawab Sunoo lirih.

"Yaampun, yaudah, gue mau telpon haruto, siapa tau dia ketemu"ucap Jay, Sunoo hanya mengangguk.

Tiitt.

Tiit.

••••

Saat haruto menjaga ni-ki, ada yang menelpon dia.

"Oh, Jay rupanya"gimana haruto, dengan segera dia berjalan keluar untuk mengangkat telepon itu.

"Ya, kenapa Jay?"

"Lo udah ketemu sama ni-ki?"

"Belom, gue udah nyari dia kemana-mana, tapi gak ketemu"

"Oh yaudah deh, gue mau lanjut cari ni-ki, makasih"

"Yaa"

Setelah itu haruto mematikan ponselnya lalu menuju ni-ki lagi.

"L-lepas, nghhh.."lirih ni-ki, suaranya serak karena sedari tadi dia mendesah saat haruto memberi lubangnya vibrator dan menggetarkan dengan cepat.

"Kau sudah lelah, hm?"tanya haruto.

"Y-ya, aku sudah lelah, ahh"jawab ni-ki.

"Baru ku masukan vibrator saja sudah lelah, bagaimana penisku nanti?"ucap haruto, itu membuat ni-ki memberontak.

"Lepas!"ni-ki semakin kuat memberontak, hhhh haruto memang menyebalkan.

"Ck, baiklah, aku mengalah"ucap haruto, dia mencabut vibrator itu dari lubang ni-ki.

"Uhh, akhirnyah"gumam ni-ki lega, tapi, dia masih ingin kabur dari sana.

"Jangan senang dulu, aku masih ingin memasukan sesuatu yang sudah menegang"ucap haruto, ni-ki kembali berontak.

"Jangan kau lakukan itu hei! Lubangku hanya untuk Jay! Ingat itu!"teriak ni-ki, haruto tak peduli, dia membuka celananya, dan benar, penisnya telah menegang.

"Hei! Jangan kau lakukan itu ya!"haruto mengocok penis nya dengan tangannya sendiri.

Haruto telah memposisikan penisnya didepan lubang berkedut ni-ki, ni-ki berteriak."jangan yak!"

JLEB.

haruto telah memasukan nya.

"ARGHH!"

-----------------------------------------------------------

Maaf pendek yaa...

Doain saya biar lulus ujian praktek oke?

Btw, kangen gak sama saya? Canda

Maksudnya, kangen jayki?

Dadah~zian.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang