14][babysitter

590 51 1
                                    

Tak terasa, Seongki telah berumur enam tahun, Seongki sangat tampan dan manis, seperti papa nya ni-ki.

"Papa, seongie mau main sama kak yunhoon ya?"Seongki bertanya kepada ni-ki, papanya hanya mengangguk karena yunhoon adalah anak pertama dari pasangan jakehoon.

"Tapi seongie hati-hati ya sama yunhoon, sama sungyoon, mereka kan suka berebut kamu"ucap ni-ki, Seongki hanya mengangguk lalu berlari keluar.

"Dek, Kaka berangkat kerja ya,"Jay pamit kepada sang istri lalu mengecup bibir ni-ki singkat.

Cup.

"Iya, by the way, Kaka gak mau ada babysitter gitu? Kasian bunda sama mamah kalo disuruh jagain seongie terus"tanya ni-ki.

"Yaudah, nanti Kaka cariin babysitter buat jagain seongie ya sayang"Jay pun pergi dari rumahnya.

"Iya sayang"

••••

"Ouh, jadi kamu yang mau ngelamar jadi babysitter ya?"tanya ni-ki pada perempuan di depannya.

"Iya, benar"jawab perempuan itu.

"Baiklah, namamu siapa?"tanya ni-ki.

"Namaku kang soojin, kau boleh memanggil ku kangsoo"jawab soojin, ah, aku akan memanggilnya kangsoo saja.

"Baiklah kangsoo, kau boleh bekerja sekarang, aku ada kelas siang, jad tolong jaga anakku ya?"ni-ki meminta kangsoo untuk menemui Seongki.

"Seongki, papa akan ada kelas, jadi kau bersama Kaka ini ya?"tanya ni-ki penuh kepastian kalau Seongki mau.

"Baik pa!"syukurlah Seongki mau bersama kangsoo.

"Seongki, kau boleh memanggil ku kak ji oke?"oke, sekarang kangsoo berusaha akrab dengan seongki.

••••

"Anak Lo di titip lagi sama bunda sama mamah Ki?"tanya Sunoo.

"Gak, gue nyewa babysitter"jawab ni-ki, Sunoo hanya membulat kan mulutnya.

"Btw, wonsun sama siapa sun?"tanya ni-ki kepada wonsun, anak dari pasangan JungNoo.

"Sama Daddy nya"jawab Sunoo.

"Zoa, terus monhye sama sama siapa?"tanya ni-ki kepada zoa, monhye anaknya zoa dan Monday.

"Dia sama bang haruto sama kak jongu, katanya ruru mau main sama monhye"jawab zoa.

Jangan tanya ruru siapa, ruru itu anak hajeongwoo oke.

-----------------------------------------------------------

Hy sy bedmut maap kalo gaje.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang