15][hMzz

587 61 4
                                    

"seongie~ Daddy home..!"ucap Jay setelah masuk ke dalam rumahnya itu. Seongki yang ada di ruang tamu bersama kangsoo langsung saja berlari ke arah Jay lalu memeluknya.

"Daddy!"Seongki berteriak girang, Jay pulang awal hari ini, kini papa nya yang pulang terlambat.

"Papa belum pulang ya seongie?"tanya Jay sambil menggendong anaknya itu, Seongki menggeleng bertanda ni-ki belum pulang.

"Oh gitu, yaudah Daddy mau mandi dulu, seongie sama kakak itu ya.."Seongki mengganguk lalu menghampiri kangsoo.

"Soojin, jaga Seongki untuk ku sebentar"

"Siap pak!"

"Tampan.."gumam kangsoo.

••••

"Haduhh, capek banget gue! Dosen killer itu kejam sekali!"keluh ni-ki kesal, habisnya dosennya itu sangat lama mengajar, bahkan hingga malam begini, huh!

"Kak Jay, seongie~ papa pulang!"teriak ni-ki, tapi yang ia temui adalah kangsoo yang sedang memangku Seongki yang tertidur.

"Eum, kangsoo, Seongki sudah tidur kah?"tanya ni-ki.

"Eoh? Ya sudah"jawab kangsoo.

"Ya sudah, kau boleh pulang , aku yang akan membawa Seongki ke kamarnya"ucap ni-ki.

"Baik, saya pulang dulu"kangsoo pun ingin keluar, tapi ni-ki menahannya."besok datang lagi ya"kangsoo mengangguk.

Ni-ki pun menggendong Seongki dengan kepala Seongki yang berada di pundak ni-ki lalu tangan ni-ki membopong tubuh kecil anaknya itu.

••••

"Selamat malam, seongie~"

Cup.

Ni-ki mengecup kening Seongki lalu mematikan lampu kamar Seongki dan menggantinya dengan lampu kecil lalu dirinya keluar.

Saat keluar dirinya di kaget kan oleh Jay."aigo! Kau mengagetkan ku!"

"Hehe, mianhe..."kekeh Jay.

"Sayang, aku ingin membuatkan adik untuk seongie, hehe"sambung Jay yang berhasil dapat tabokan sayang dari ni-ki.

Tak!

Jay mengelus bibirnya yang memanas karena tabokan tadi.

"Apa apaan tuh bibir asal ceplos ha?"tanya ni-ki.

"Come on nik, aku pengen buat adek buat Seongki, yaa??"mohon Jay SOK imut.

"Kalo aku gak mau, gimana?"tanya ni-ki bermaksud menggoda Jay.

"Aku paksa kamu dong!"jawab Jay.

Cup.

Cup.

"Ih apasih cium cium!"

"Yaudah boleh boleh ihh, lepas kak!"

Jay mendengar itu, langsung saja dia menggendong ni-ki ala bridal style, giliran ginian aja seneng.

••••

"Ahh kakh geli nghh~"ni-ki terus mendesah saat Jay mengemut dadanya seperti sedang mengemut permen.

"Kak udah hhh, geli ahh nghh kakh..."

"Kaka langsung ke inti anak ya sayang.."ucap Jay dengan suara deep nya.

Jleb.

"Agh, s sakit kak.."

"Uhh, punya kamu aja yang sempit, ahh"

Jay langsung menggerakkan pinggulnya dengan tempo sedang yang membuat ni-ki mendesah.

"Ahh kakh, k kenapa ahh gede banget hhh"

-----------------------------------------------------------

Betmut aink, krna sy betmut, klean hrus votemen awas l pda.

W gada ide buat jdul a, jdi maklum.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang