21][bunda balikk!!

491 37 1
                                    

Ni-ki sedang memasak ria karena hari ini hanbin dan Nicholas akan pulang dari China.

"Sayang, semangat banget kamu masaknya hmm? Buat hidangan bunda sama papah ya?"ucap Jay tiba-tiba sambil memeluk pinggang ni-ki lalu menaruh dagunya ke pundak ni-ki.

"He'em! Aku mau masakin buat bunda sama papah hehe"balas ni-ki lalu satu tangannya mengusap-usap punggung tangan Jay.

"Emang masak apa sih sayang? Makanan kesukaan bunda sama papah ya?"tanya Jay.

"Iya! Aku masak tteokbokki, sapo tahu, japchae, sama bibimbap doang, ini udah mau selesai"jawab ni-ki (btw itu bukan makanan asli kesukaan nichobin ya).

"My baby! Bunda pulang...!!"suara dari luar mengalihkan perhatian ni-ki yang sudah selesai menata makanan itu.

"Bunda!!"teriak ni-ki lalu berlari pelan dan menubruk tubuh hanbin, hampir saja keduanya jatuh kalau di belakang hanbin tak ada Nicho.

"Sayang, hati-hati nanti bunda jatuh, oh iya kamu gak kangen papah hm??"ucap Nicho, yang lalu dipeluk erat oleh ni-ki. Jay yang melihat hanya tersenyum manis.

"Iki kangen bangetttt sama bunda sama papah hehe"ucap ni-ki, sambil terkekeh.

"Oh iya, Iki masa udah hamil lagi tau, tuh gara-gara kak Jay suka banget jebol Iki"adu ni-ki sambil mengusap perutnya yang mulai terlihat besar lalu beralih menunjuk Jay yang sudah setengah maloe.

"Oh? Iyakah? Kalo gitu selamat Iki!"ucap si bunda lalu mengusap perut ni-ki halus sambil tersenyum manis.

"Jay, kamu berapa kali jebolin anak saya hmm?"tanya Nicho dingin, Jay langsung ketar-ketir dibuatnya. Melihat wajah panik sang menantu membuat Nicho ingin tertawa.

"Saya bercanda Jay, saya gak serius kok haha"lanjut Nicho yang langsung dibalas nafas lega dari Jay.

"Bunda papah, kak Jay ayok makan Iki udah masak lohh"

"Oh, ayok makan!"

••••

"Oh? Jadi bunda mau di rumah yang disana? Kenapa gak disini aja?"tanya ni-ki, sekarang sudah agak malam, jadi hanbin dan Nicho ingin tinggal di rumah mereka saja daripada harus disini.

"Iya, yaudah bunda sama papah mau pulang ya"jawab hanbin lalu ni-ki mengangguk.

"Jay, jagain ni-ki ya?"

"Pasti pah!"

Nicholas dan hanbin pun memasuki mobil milik Jay karena akan diantar oleh supir Jay.

"Dadahh!!!"

"Dah baby!!!"

"Ayok kak masuk, dingin bangett"ajak ni-ki sambil memeluk dirinya sendiri, Jay pun menggendong ni-ki ala koala.

Omong-omong, seongki sudah tertidur pulas di kamarnya. Jay dan ni-ki bisa puas cuddle cuddle an awokawok.

-----------------------------------------------------------

Mungkin bakal jadi terakhir update saya karena ingin berangkat ke pondok  tanggal 3 Juni hiks, jadi mau Hiatus beberapa bulan wgwg.

[Long Hiatus]Stay With Me || JayKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang