Di pagi ini ni-ki udah bangun duluan, sahabat sahabat nya itu pada kebo, jadi mendingan dia masak dulu daripada bangunin kebo dulu.
"Hmm~ wangi bangett"puji nya pada makanannya sendiri, dia itu masak sup ikan, kan pas banget lagi hujan gini makan yang anget anget.
"Sekarang tinggal bangunin para kebo deh"ucap ni-ki, dia pun menuju kamar tamu, disana ada sahabat nya. Btw kamar tamunya ada banyak lah gitu yak, sahabatnya tidur dikamar tamu disamping kamar ni-ki.
Pas udah sampe, ni-ki kaget, ini tidurnya bener bener kayak orang jaman purba, pada tiban tiban an.
"Heh! Bangun Lo pada! Gue dah masak, cepetan beresin kamarnya!"ucap ni-ki yang buat semua yang ada disitu ke bangun.
••••
"Makanan Lo harum banget Ki"puji zoa pada masakan ni-ki. Semuanya langsung duduk dan ngambil makan, pas mereka siap beh enak banget, udah anget anget lagi.
"Jir, enak banget"ucap Sunoo, dia kembali menyantap makanan didepannya itu, syukurlah kalo makanannya enak.
"Yaudah makan yang banyak dah tuh, gue mau telpon kak Jay, sisain buat gue yak"ucap ni-ki, diapun menjauhi meja makan.
Drtt.
Drtt.
Titt.
"Kak Jay,"
"Iya kenapa dek?".
"Kak Jay lagi ngapain?"
"Ouh, ini lagi mau siap-siap rapat dek"
"Oke, fighting! Papa sama baby bakal dukung Daddy terus!"
"Haha, iya iya, yaudah dek, Kaka matikan ya"
"Oke"
Titt.
••••
"Auh.."ni-ki meringis, perutnya keram sekarang, Sunoo yang kebetulan lewat penasaran kenapa ni-ki kesakitan.
"Nik, Lo kenapa?"tanya Sunoo. Ni-ki tak menjawab, perutnya sangat keram, huh nyeri~
"Perut gue keram noo"jawab ni-ki, Sunoo langsung menggandeng ni-ki untuk duduk. Saat sudah duduk sunoo berucap."rileks dulu nik, tenang, nanti bakal ilang kok, tapi kalo gak ilang, ntar gue kompres ya"
"Huft~ iya"
-----------------------------------------------------------
Hayyi, ini aku mau mempercepat kelahiran si bayik ini, ada yang nunggu in ponakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Long Hiatus]Stay With Me || JayKi
Fanfic[sequel of love you][baca love you dulu biar nyambung] Pasusu yang sangat gemes beserta kesenangan, kesedihan dan lainnya, akan menemani hidup para readers ini, bisa gemes bisa ngeselin bisa sedih, Jay dan ni-ki dan anaknya, nikmati kisah the rich f...