Chapter 1

12.6K 608 20
                                    

Miss Typo Bertebaran.!!

Follow akun saya ya  Slutty_Jeon

Jangan lupa Vomment💜

HAPPY READING
















Saat ini Taehyung dalam perjalanan menuju Daegu bersama Kim Namjoon Orang kepercayaannya.
Untuk meninjau ladan ganjanya sambil melihat proses pembangunan Mall yang ada di Daegu

Dua jam lebih mereka menempuh perjalanan dari seoul ke Daegu. Mengapa tidak memakai Heli atau pesawat?
Bukan kah itu akan menghemat waktu??
Simpel Taehyung hanya ingin menikmati waktu perjalanannya dangan santai sebelum dia akan mulai aktivitas seperti biasa.

Terkadang dia jenuh dan bosan dengan kehidupannya yang monoton. Tak ada yang bisa menarik perhatiannya sampai saat ini. Bahkan di usia ke 39 ini dia masih bergelung dengan kesendiriannya.
Tak ada yang menarik minatnya, baik dalam segala hal.

"Tuan kita sudah sampai! Setelah ini juga kita akan ke kantor cabang yang ada di pusat Daegu untuk rapat Tuan."
Lapor sang sekretaris Kim Namjoon. Yah selain menjadi orang kepercayaan sang Tuan dia Namjoon juga merangkap jadi sekretaris peribadi Taehyung..

"Hmm" Yang hanya di balas deheman singkat.

Setelah itu mereka berjalan menuju gang sempit dan kemudian berbelok dan melewati lorong di samping jalan keluar gang. Well itu adalah jalan rahasia menuju markas kecilnya di Daegu dan tempat lawan ganjanya berada.

Sesampainya di markas Taehyung segera ke perkebunan ganjanya tampa istirahat tentu saja dengan Namjoon yang setia mengikutinya di belakang. Taehyung itu tak suka membuang waktu karna baginya waktu adalah uang..

Setelah peninjauan selesai dia kembali ke rumah sederhana yang berada  tengah  berada tepat di tengah tengah ladan gania.

Setelah sampai di rumah tersebut atau bisa di bilang markas itu.
Taehyung segera menuju ruang rahasia yang hanya di ketahui dirinya seorang. dia ingin mengambil berkas penting dan beberapa chip juga sebelum dia menuju pusat kota Daegu.
Setelah mengambil apa yang dia inginkan dia segera berjalan keluar dan menuju mobil.
Tampa di beritahu Namjoon segera menjalankan mobil menuju kantor cabang.

Tak butuh waktu lana mereka sampai di kantor
Dan langsung pergi ke ruang rapat. Banyak masalah yang terjadi di sini, dan Taehyung harus segera menyelesaikan semuanya. Mengapa bukan sekretaris nya yang membereskan semua masalah ini? Well Namjoon sudah mendapatkan bagiannya
Yaitu membersihkan tikus tikus nakal yang mencoba mengacau itu.

Butuh waktu hampir empat jam untuk menyelesaikan rapat yang penuh aura menegang kan itu.

Sesuda rapat tampa mengucapkan sepatah kata pun. Taehyung langsung berlalu pergi
Omong-omong dia lapar dari pagi hingga sore ini dia hanya meneguk secangkir kopi.

Dia segera menuju mobil yang berada di basement pribadinya. Dia ingin pergi sendiri lagi pula Namjoon nampaknya belum selesai mengurus para tikus nakal itu.

Tak lama kemudian dia sampai di rumah makan sederhana yang cukup jauh dari pusat kota Daegu. Jangan heran walau dia kaya dan sangat eksklusif, dia tak akan merasa jijik atau semacamnya untuk makan makanan pinggir jalan sekalipun. Asalkan sehat bersih dan tentunya higienis..

Setelah memarkirkan mobil mewahnya. Dengan angkuh dia melangkah masuk dan memilih kursi bagian pojok dekat dengan jendela kaca yang mengarah ke arah jalan.

Tak lama datang pelayan yang menawarkan buku menu.

Taehyung segera memesan

Singkat!!

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang