Miss Typo Bertebaran!!
Jangan lupa vote komen and follow
Happy Reading
"Arghhh -brengsek! Sa-sakit sekali hikss -" Jungkook berteriak sembari terisak kuat karena menahan sakit di lubang analnya. Ini semua karena Felix dan Taehyung sialan itu.
"Panggil dokter bodoh!!" Jungkook berteriak marah sembari melempari Taehyung bantal yang berada di dekatnya.
"Tidak! Tidak ada yang boleh melihat tunuhmu apa lagi lubang analmu."Balas Taehyung santai seraya duduk di dekat pantat Jungkook yang terlihat lebam-lebam dengan lubang yang sedikit melar dan terlihat lecet.
"Besok kita menikah Jeon." Seru Taehyung dengan senyum lebarnya.
"Siapa kau yang berani berkata seperti itu?!"
"Aku? Tentu saja Kim Taehyung calon suamimu."Seru Taehyung sembari tersenyum congkak.
Jungkook mendengus kasar melihat sikap tidak tau diri pria gila di depannya.
"Di mana istriku?!" Tanya Junngkook datar mengabaikan kilatan tidak suka di mata tajam Taehyung.
"Dia? Sedang melayani anak buahku Maybe? " Taehyung tersenyum remeh sembari terus menatap lapar lubang lecet Jungkook.
"Brengsek!!! Lepaskan dia Kim. Istriku tidak bersalah!" Jungkook berteriak marah.
"Apa peduliku Sayang? Yang pasti sekarang kau resmi milikku dan tinggal satu langkah lagi kau akan selamanya bersamamu." Taehyung tertawa senang saat melihat wajah Jungkook memerah karena mendengar ucapannya mungkin karena marah atau malu?
Jungkook mengepalkan tangannya kuat sembari menenggelamkan wajahnya di bantal mengabaikan Taehyung yang kini tengah mengobati anaknya yang lecet parah.
"Kau benar-benar sangat liar semalam Sayang. Coba kau lihat bahkan kamarku sampai banjir karenamu!" Taehyung terkekeh pelan menggoda Junhkooo yang semakin memrarah padam mengingat persetubuhan mereka yang luar biasa membuatnya kenikmatan hingga terkencng-kencing.
"shut your damn mouth!!" Jungkook menggeram jengkel. Seandainya luangnya tidak sakit sudah ia pastikan pria gila ini sudah habis di tanganya.
Dengan iseng Taehyung menjilati lubang anal Jungkook sekilas kemudian menyapukan salep pereda sakit di anal lecet itu.
"Sshh... Pelan-pelan bodoh ini sakit!" Jungkook meringis kesakitan.
"Maaf Sayangku, aku sengaja!" Ujar Taehyung main-main.
"Kau akan tinggal di sini mulai sekarang. Semua barang pentingmu sudah ada di kamar kita."Lanjut Taehyung sesudah mengobati anal Jungkook.
"Aku tidak mau!!" Tolak Jungkook tegas.
"Aku tidak memberimu pilihan Sayang." Balas Taehyung tak kalah tegas.
"Sekarang istirahatlah. Aku akan pergi sebentar ada urusan penting." Taehyung melumat singkat bibir bengkak Jungkook kemudian berlalu dengan senyum lebar di bibir bengkak nya juga.
Sesampainya di luar Taehyung langsung melompat kegirangan berjoget sembari memutar pantatnya kanan kiri dengan tangan di atas yang juga ikut bergoyang.
"YASH YUHUUU!!" Taehyung berteriak kegirangan sambil salto beberapa kali. Untungnya tingkah gilanya tidak ada yang melihat sebab Mansion Kim sudah di kosongkan oleh Felix.
"Astaga!! Aku tidak menyangkal pria keras kepala itu bisa membuatku segila ini!" Taehyung berdecak kagum sembari memegag dadanya tempat jantungnya berada, rasanya ingin meledak karena persaan bahagia yang tiada tara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomansWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...