Miss Typo Bertebaran.!!
Follow akun saya ya Slutty_Jeon
Jangan lupa Vomment💜
HAPPY READING
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dari empat jam. Mereka akhirnya sampai di Mansion megah milik Taehyung yang ada di tengah hutan belantara.
Ya tak mungkin ia membawa sang bocah ke Mansion utamanya di tengah kota kan
Hell Big No.Setelah masuk ke dalam Mansion dan di sambut oleh para pelayan yang berjejeran. Tampa menghiraukan sapaan para pelayan. Taehyung segera melangkah menaiki lantai dua dan menuju kamar pribadi nya untuk membaringkan sang bocah..
Well ia harus melakukan sesuatu kepada sang bocah.
Tentu saja itu untuk kepentingannya.Setelah membaringkan si bocah di tempat tidurnya yang ber ukuran King Size itu.
Dengan segera ia melepas semua pakaian sang bocah dan wow so very sexy damn. Mengapa bisa ada remaja laki laki yang memiliki tubuh indah dan se molek ini bahkan mengalahkan indahnya tubuh wanita.
"Tidak salah aku membawamu bersamaku baby boy."
"Mulai sekarang kau adalah Milikku.!"
Sambil menyeringai dan melumat lembut bibir merah menggoda itu.
Dengan perlahan Taehyung merangkak naik ke atas tempat tidur dan mulai menindih tubuh mungil sang bocah. Mengecup pelan bibirnya dengan tangan yang meraba tubuh sang bocah. Pelan pelan melumat dan menghisap bibir merah sang bocah, menyeret ciumannya menuju pipi kemudian turung ke leher dengan lidah yang terus menjilat sepanjang inci nya.
"Benar-benar Manis dan membuatku candu. "
Dia mulai menggigit menghisap dan menjilat,
Leher hiangga dada dan menimbulkan tanda merah keunguan.Setelah di rasa sudah cukup banyak tanda yang ia buat akhirnya dia menghentikan kegiatannya. Dan mengambil kemeja hitamnya untuk di pakaikan kepada sang bocah.
"Ah benar-benar sangat
Indah." Sekali lagi dia mengecup bibir merah itu, kemudian berlalu ke kamar mandi dia butuh air dingin untuk meredam hawa NafsunyaDia tak mungkin menggagahi sang bocah kan. Ya tidak untuk saat ini.
Omong-omong mengapa Jungkook tak bangun saat di cabuli Taehyung? Ya karna saat di perjalanan Taehyung menyuntikkan obat bius dosis tinggi ya hanya jaga jaga jika sang bocah terbangun dan menangis ketakutan..
Setelah mandi dan menuntaskan Hasratnya dengan Sang bocah yang menjadi objek Fantasi liarnya, tentu saja.
Dia segera memakai pakaiannya, dan berjalan menuju tempat sang bocah dan duduk di pinggiran tempat tidur.
Menatap dan lagi mengecup sekilas bibir dan kening sang bocah yang nampaknya sangat damai dalam tidurnya.
Beranjak dan meraih ponselnya di atas nakas
Kemudian menghubungi sang bawahan.
"Halo boss."
" Hn Kim Seokjin aku ingin informasi tentang Jeon Jungkook Lengkap.
Dan cari obat yang bisa menghapus ingatan secara permanen secepatnya
Aku tunggu informasinya besok pagi harus sudah ada.! " Setelah memberi perintah Taehyung segera menutup sambungan telfonnya tanpa menunggu jawaban dari sebrang sana.Ya Taehyung ingin mencuci otak Jungkook dan menghapus semua ingatannya secara permanen.
Kenapa seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomanceWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...