Miss Typo Bertebaran.!!
Follow akun saya ya Slutty_Jeon
Jangan lupa Vomment💜
HAPPY READING.
Setelah memasuki hutan
Mereka segera berpencar untuk mencari Jungkook.Berlari menyisir area hutan dengan adrenalin yang berpacu dengan cepat.
Mereka harus segera menemukan milik sang ketua, jika mereka masih ingin hidup. Sungguh sekarang nyawa mereka berada di ujung tanduk.
Sungguh sial bukan.
Keringat dingin sudah membanjiri hampir sekujur tubuh mereka.
Bukannya apa di sini banyak hewan buas milik sang ketua, dan semua hanya tunduk dan jinak pada pemiliknya saja. Bayangkan bagaikan tegangnya mereka saat ini.
Sedang Taehyung yang berpisah dengan mereka semua. Menemukan baju maid yang di kenakan sang bocah.
"Pasti tak jauh dari sini"
Gumamnya gusar.Perasaan takut yang bahkan tak pernah ia miliki seumur hidup-Nya.
Bahkan kini mulai menghampirinya secara perlahan.Sungguh ia sangat takut miliknya sampai kenapa napa. Memang ia punya kendali penuh dalam hutan ini termasuk semua penghuninya.
Tapi ia tak bisa menjamin keselamatan miliknya jika belum ia tandai sepenuhnya.
Memikirkan jika miliknya terluka, membuat dadanya berdenyut nyeri. Dan ia tak suka sensasi ini ia benci.Jungkook yang awalnya tadi hampir berhenti kini kembali berlari dengan cepat saat ia mendengar derap langkah kaki yang semakin mendekat di iringi dengan suara lolongan serigala.
Membuatnya hampir saja menjerit ketakutan.
Sungguh sekarang ia mulai merasa menyesal telah kabur.Karena hutan yang begitu gelap membuatnya tak bisa melihat apa pun. Hingga membuatnya tersandung akar pohon yang mencuat hingga membuatnya tersungkur.
Terisak pelan sambil memegangi kakinya yang terasa sangat sakit, mungkin terkilir.Sibuk dengan kakinya tak menyadari ada sesuatu yang mengintainya di depan mata atau lebih tepatnya se ekor serigala jantan yang berdiri gagah sambil mengeram rendah. Membuat Jungkook yang baru menyadari itu terpekik kecil di seling isakan yang coba ia tahan.
Menyeret tubuhnya kebelakang dengan perlahan mengabaikan rasa sakit yang menyerang pergelangan kakinya yang terkilir.
Ingin berlari tapi tak bisa akibat tremor di tubuhnya karna rasa takut yang berlebihan."Ahjusshi tolong Kookie hiks- Kookie takut" Bergidik ngeri saat melihat hewan buas itu mulai melangkah mendekatinya. Dengan mata merah yang memandang nyalang ke arah nya seolah siap untuk menerkam nya detik itu juga.
Jungkook mulai memejamkan matanya, ia pasrah dengan nasibnya yang sangat menyedihkan. Karna harus berakhir sampai di sini. Miris memang.
Ingin memnta tolong pun rasanya percuma saja.
Membuka sedikit matanya, dan melihat hewan buas itu hanya memandanginya tampa ada niat untuk menerkam nya. Aneh.
Melihat hewan itu mulai bergerak maju membuat Jungkook memejamkan matanya dengan erat. Tubuhnya tak bisa ia kendalikan akibat rasa takutnya.
ARRGGGGHHHHH!!!
Menjerit kencang saat hewan buas itu tiba tiba melompat ke arahnya dan tepat berada di atas tubuhnya. Dan membuatnya terbaring dengan tubuh yang gemetar hebat. Matanya terpejam erat. Pingsan lebih tepatnya.
ARRRGGHHHHHH
Taehyung menegang saat mendengar jeritan kuat itu, yang sudah di pastikan itu adalah milik sang pujaan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomanceWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...