Miss Typo Bertebaran.!
Jangan lupa vote komen and foloow
Happy Reading
----
"Menunggu lama Sayang?!" Tanya Taehyung sembari memeluk intim pinggang ramping Jungkook dari belakang.
Tubuh Jungkook seketika meremang saat mendapat pelukan intim itu secara tiba-tiba.
"Lepas Brengsek! Siapa kau?" Teriak Jungkook histeris sambil berusaha melepas lilitan lengan kelar itu di pinggangnya.
"Tidak mau. Jangan memberontak Sayangku!" Balas Taehyung mengeratkan pelukannya.
Mata Jungkook membulat terkejut kala merasakan jilatan sensual di lehernya.
"Mmhh-Sudah sejak lama aku menginginkan ini!" Ujar Taehyung sembari menggigit kuat leher Jungkook hingga mengeluarkan darah segar.
"Sakit bodoh! Lepaskan aku bajingan mesum!!"Jungkook semakin kuat memberontak saat merasakan lehernya sakit karena gigitan kuat pria di belakangnya.
Taehyung semakin mengeratkan pelukannya, kemudian berjalan kearah meja panjang di dalam ruangan itu.
"Aku menginginkanmu Kim Jungkook. sangat! Jangan menolakku Cintaku!"Seru Taehyung sembari membanting tubuh Jungkook dengan kuat di atas meja rapat.
Jungkook meringis tajam. Apa-apaan pria mesum ini. Jungkook mengunpat dalam hati.
Jungkook belum sadar jika pria mesum itu adalah Kim Taehyung. Kakak tirinya.
Taehyung membalik paksa tubuh Jungkook hingga telentang. Dan detik itu juga mata Jungkook membulat sempurna saat menyadari siapa sosok yang tengah menindih nya kini adalahKim Taehyung si iblis gila yang kejam.
"Kau-"Ucapan Jungkook terputus saat tiba-tiba bibirnya di bungkam dengan ciuman kasar dan menuntut.
Jungkook menggelengkan kepalanya. Mencoba untuk melepaskan ciuman kasar pria gila di atasnya.
"Mmphhh!" Taehyung menahan tengkuk Jungkook sembari terus mengecap rasa bibir pria di bawahnya, tak peduli dengan pemberontakan sia-sia itu. Taehyung sudah gelap mata. Saat indra perasanya mengecap rasa manis yang begitu baru dan begitu candu baginya.
Taehyung menggigit kuat bibir Jungkook hingga berdarah. Tak ada kata lembut, hanya ada ciuman kasar menuntut dan penuh rasa frustasi di dalamnya.
"Hmphhh-Arghh!"Jungkook memukul kuat punggung Taehyung mencoba untuk menyadarkan pria itu jika mereka butuh bernafas.
Dengan kasar Taehyung melepas ciumnnya dan menatap nyalang kearah Jungkook yang terlihat berantakan di bawah nya.
Taehyung merunduk lalu menjilati leher Jungkook rakus. Taehyung merasa dirinya akan benar-benar gila sebentar lagi.
"Aku sudah tidak bisa menahannya lagi Jeon!" Taehyung kembali menyatukan bibir mereka, melumat lembut bilah bibir Jungkook yang sudah membengkak dan terluka. Mencoba untuk menyalurkan perasaannya lewat ciuman lembut itu.
Ciuman itu begitu manis dan penuh kasih. Membuat Jungkook untuk sesaat terlena dengan ciuman lembut itu dan tampa sadar membalas ciuman Taehyung. Membuat Taehyung merasa di atas angin karena untuk pertama kali ia mendapat balasan dari Jungkook.
Namun satu tendangan kuat di bersarang di perutnya membuat perasaan bahagia itu lenyap seketika. Di gantikan dengan rasa sakit yang luar biasa menjengkelkan. Ciuman lembut itu terputus dengan Taehyung yang terduduk di lantai sambil memegangi perutnya yang terasa ngilu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomanceWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...