Chapter 15

2.3K 222 40
                                    

Miss Typo Bertebaran.!

Jangan lupa vote komen and follow

Slutty_Jeon

Happy Reading

Apa susahnya tekan ⭐sih🌚

----

"Hm, aku ingin Jeon Jungkook yang menjadi perwakilan dari Lim Group." Ujar Taehyung sembari tersenyum dingin.

"Lakukan! Atau akan ku buat perusahaanmu gulung tikar!"Lanjut Taehyung dingin.

Tuan Lim mengangguk kaku, di sertai keringat dingin yang membasahi pelipisnya. Kim Taehyung memang tidak pernah main-main dengan ucapannya. Itu yang Tuan Lim tau selama ia menjalin kerjasama dengan perusahaan Kim.

"Aha! Satu lagi! jangan berani membocorkan jika aku lah pemilik perusahaan Victoria's Fashion, jika tidak-"Taehyung menggantung ucapannya dengan tangan yang mengarah ke leher, membuat gerakan seolah-olah tengan memotong sesuatu menggunakan jarinya.

"--Mati kau... DORR..." Taehyung berteriak dan tiba-tiba mengebrak meja kerjanya. Mengagetkan tuan Lim yang sedari tadi sudah bergetar ketakutan karena ulah Taehyung.

"Ba-baik Tuan Kim. Sesuai permintaan anda!"Seru Tuan Lim cepat dengan wajah pucat pasi.

"Selesai! Keluar sekarang! Aku mual melihat wajah jelekmu itu!" Usir Taehyung tajam. Tak peduli dengan lawan bicaranya yang akan sakit hati atau tidak ketika mendengar ucapan sarkas nya.

Tanpa menunggu waktu lama. Dengan tergesa Tuan Lim berlari keluar dari ruangan penuh aura mencekik itu, membuatnya sesak napas dan ketakutan setengah mati, karena intimidasi seorang Kim Taehyung.

Sepeninggal Tuan Lim. Taehyung kembali berkutak dengan ponselnya, menonton vidio rekaman CCTV di kamar mandi Mansion Lim. Menampilkan Jungkook yang sedang berendam sendirian.

Taehyung mengusap wajahnya frustasi, saat matanya dengan jelas melihat tubuh telanjang Jungkook yang kini tengah memejamkan mata di dalam bathtub. Tidur mungkin?

Taehyung menelan salivanya dengan susah payah, saat melihat tubuh penuh otot itu terlihat begitu menggoda di dalam air. Tak ada bisa sabun yang menghalangi pemandangan indah itu.

"Shit! Aku lapar!"Umpat Taehyung kasar sembari meremas kuat penisnya yang menegang parah.

"Aku ingin makan anus Jungkook! Aku juga ingin minum spermanya Jungkook!"Racau Taehyung tidak waras.

"Apa ada menu makanan itu? Kalau ada, Aku ingin pesan seratus porsi!" Racau Taehyung yang semakin tidak jelas.

"Kenapa kalian begitu murahan!!" Tanya Taehyung miris sembari meraba hati dan selangkangannya dengan mata yang terus terfokus kearah ponselnya.

Tanpa sadar Tangan Taehyung sudah mengeluarkan penis besar, panjang dan berurat miliknya dari dalam celananya.

"Apa kau semurahan itu eoh?!" Tanya Taehyung pada penisnya sendiri lalu menggoyangkan nya seolah penis itu mengangguk dan mengatakan 'Ya'

"Ck. Dasar murahan!!" Ejek Taehyung pada penisnya sendiri. Gila memang.

Tangannya mulai bergerak naik turun mengcok penisnya. Sambil membayangkan jika itu adalah tangan Jungkook.

"Aahh... Benar Sayang. Yaa begitu eunghh..." Racau Taehyung sembari memerankan mata erat. Membayangkan persetubuhan hebat yang akan ia lakukan bersama Jungkook nanti.

"Ugh... Aku ingin lubang anus Jungkook!" Geram Taehyung sembari mempercepat ritme gerakan tangannya.

"Mmhh... Ahh-Akan ku robek lubang anus mu dengan penis ku Jeon!"Sumpah Taehyung sungguh-sungguh saat tak sengaja melihat Jungkook yang menungging di dalam kamar mandi. Memperlihatkan bokong sintal dan juga lubang anusnya yang berwarna kecoklatan.

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang