Chapter 6

4.7K 381 6
                                    

Miss Typo Bertebaran!!

Follow akun saya ya  Slutty_Jeon

Jangan lupa Vomment💜

HAPPY READING!!

Jungkook yang mendengar kalimat pernyataan itu untuk sekali lagi di buat terpaku oleh pria dewasa  yang berada di balik punggungnya itu.

Sungguh Jungkook sudah luluh sebenarnya, tapi apa salahnya jika dia jual mahal sedikit. Biarkan saja pria dewasa itu merengek padanya. Toh ujung-ujungnya dia akan tetap berakhir bersama pria dewasa ini. Dalam pikiran Jungkook sudah banyak rencana licik yang akan ia luluskan lewat seorang penguasa yang menggilai nya yaitu Kim Taehyung. Ahjusshi gila yang sudah menculik dirinya dan membuat pikiran polosnya jadi tercemar.

Ya hidup di lingkungan tak normal dan tak sehat penuh kekerasan dan kelicikan,
Membuat Jungkook berpikir rasional, mempelajari segalanya cara bertahan di dunia yang penuh intrik dan kekejaman ini. Siapa yang terkuat dia yang akan bertahan itu yang Jungkook lihat di dunia gelap Taehyung.

Dan salah satu rencananya adalah mengendalikan ketua mereka Kim Taehyung. Bukan kah itu akan terlihat menarik saat ia berhasil mengendalikan penguasa yang kejam itu!!

Jungkook itu hanyalah remaja 18 tahun yang di paksa untuk lebih dewasa dalam menghadapi sesuatu. Sungguh lingkungan sekitarnya membuat Jungkook harus menjungkirbalikkan pikiran sucinya ini. *-*

"Mmhhh berhenti Dad" Ucap Jungkook pelan.

"Kookie lapar sekali Daddy kemana saja huh."

"Maaf Sayang tadi Daddy ada sedikit urusan,, ingin makan di mana hum di bawah atau di kamar saja!?" Balas Taehyung sanbil bertanya.

" Di bawah saja sekalian Kookie ingin berkeliling bolehkan.?"mengedipkan mata polos untuk meminta izin sang dominant.

"Besok Sayang ini sudah malam tak akan terlihat indah jika di malam hari." Balas Taehyung lembut

"Nah sekarang kita mandi bersama Baby agar tubuhmu segar setelah itu kita makan malam okay.."

Dan tanpa meminta persetujuan si manis Taehyung segera membawa Jungkook ke dalam kamar mandi untuk mandi bersama. Yang tentu saja akan di bunbui adegan-adegan erotis tentu nya.

Tenang tak akan sampai ke tahap inti kok. Setidaknya belum!!

Setelah mandi dan makan malam mereka saat ini sedang berada di balkon kamar mewah Taehyung. Dengan Jungkook yang bergelung nyaman di dalam pelukan hangat sang dominant.

Jungkook suka berada di pelukan Taehyung terasa hangat dan nyaman, ia merasa terlindungi dalam pelukan lembut Taehyung.

"Kita masuk sekarang Sayang di sini sangat dingin nanti kau sakit." Ujar Taehyung tiba-tiba.

Jungkook hanya mengangguk saja toh percuma saja jika menolak.

"Tidurlah" Titah Taehyung lembut dengan sesekali mengecup lembut kening dan bibir candu nya. Melihat Jungkook yang sudah terlelap, Taehyung pun segera menyusul Jungkook ke alam mimpi.

———

Keesokan harinya sama seperti biasanya sarapan bersama dan berkeliling mansion mewah tersebut bersama Taehyung, sesuai janji sang dominant.

Mansion Taehyung itu sangat besar, penuh dengan barang mewah dan berkualitas tinggi.
Yang mungkin jika Jungkook jual satu barang saja maka uangnya akan sangat cukup menghidupi dirinya selama 2 tahun lamanya tampa harus bekerja. Orang kaya menang beda yah!!

Se usai berkeliling dengan Taehyung. Mereka kembali ke kamar untuk istirahat sebelum waktu makan siang tiba.

Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Jungkook yang bermain game di atas pangkuan Taehyung, dan Taehyung yang mengerjai leher Jungkook dengan bibir tebalnya. Sudah di bilang kan tubuh si manis ini sudah menjadi candu bagi Taehyung. Semua yang ada di diri Jungkook itu candu bagi Taehyung.

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang