Chapter 14

2K 211 20
                                    

Miss Typo Bertebaran.!

Jangan lupa vote komen and follow

Slutty_Jeon

----

Jeon Hyuna Dan Jeon Hyena adalah saudara kembar identik. Memiliki paras yang cantik Dan menawan.

Namun sayang. Walau memiliki rupa yang sama. Sifat mereka jauh bertolak belakang.

Jeon Hyuna itu sangat cantik. Tapi sayang wajahnya tidak secantik sifatnya. Dia sangat kasar angkuh, egois dan licik.
Rela melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

Berbanding balik dengan Jeon Hyena. Dia baik, ramah dan memiliki sopan santun yang tak tercela.

Dan karena sifatnya itulah dia berhasil menarik perhatian seorang Kim Hyunjin. Pria tampan pengusaha kaya raya dari Seoul.

Kim Hyunjin? Siapa yang tak mengenalnya? Pria tampan idaman semua wanita. Tampan, kaya dan mapan.

Semua wanita menginginkannya, termasuk Jeon Hyuna.

Namun sayang yang di sukai pria tampan itu adiknya. Bukan dirinya.

Marah, benci dan tidak suka. Sudah jelas itu merajam hati Hyuna.
F
Dia mencintai Kim Hyunjin.
Maka pria itu harus menjadi miliknya. Bagaimanapun caranya.

"Kakak mencintainya Hyena!" Ujarnya antusias seraya menatap penuh binar kearah Hyunjin yang tengah bermain basket.

Hyena mengikuti arah pandang sang Kakak. Dan berapa terkejutnya ia saat pria yang di maksu sang Kakak adalah Kim Hyunjin. Kekasihnya.

"Bantu Kakak untuk mendapatkannya Hyena~" Hyuna memohon dengan mata yang Berkaca-kava.

Mencoba untuk menarik simpati sang adik yang sangat baik hati ini. Saking baiknya seringkali di manfaatkan kembarannya sendiri.

"Aku akan membantu sebisaku, Kakak." Hyena tersenyum lembut kearah Hyuna walau dalam hati ia meratapi ketidakberdayaannya.

Selalu begini.

Diam-diam Hyuna tersenyum puas saat mendapat jawaban 'iya' dari sang adik. Sangat mudah bukan?

"Aku ingin putus Oppa!" Ujar Hyena lirih, tak ingin menatap mata pria yang ia cintai.

"Kenapa? Kenapa tiba-tiba?" Tanya Hyunji tak percaya.

Memang benar mereka sudah berpacaran hampir empat bulan lamanya. Dan jelas Hyuna tau semua itu. Namun dia berpura-pura tidak tau. Tipikal manipulatif sejati.

"Aku bosan!"Jawab Hyena dengan suara bergetar.

Hyunjin mengeraskan rahangnya saat mendengar kalimat bodoh itu.

"Kau bosan? Pancang sekali dirimu Jeon Hyena!!" Teriak Hyunjin marah sambil mengguncang bahu wanita yang di cintainya itu.

"Katàkan Sayang! Katakan! Siapa yang menyuruhmu? Siapa yang memaksamu mengatakan ini?" Hyunjin mendesak sembari menangkup wajah manis itu dengan penuh kasih.

"Tatap mataku Sayang. Katakan siapa yang memaksamu?!" Sekali lagi Hyunjin bertanya dengan nada lembut. Mencoba untuk menahan amarahnya sendiri.

"Tidak ada. Aku hanya bosan itu saja!" Sahut Hyena tegas memalingkan wajah tak ingin melihat tatapan terluka pria tampan itu.

"Mulai sekarang kita tidak punya hubungan lagi!" Final Hyena dan melenggang pergi meninggalkan Hyunjin yang masih terpaku tak percaya menatap kepergian Hyena.

Dan, tampa di sadari mereka
Sedari tadi ada yang memgawasi dan mendengarkan percakapan mereka.

"Kau egois Hyuna!"Sahut sebuah suara.

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang