Miss Typo Bertebaran!!
Follow akun saya ya Slutty_Jeon
Jangan lupa Vomment💜
HAPPY READING!!
Malam itu setelah mendengar pernyataan si manis. Taehyung dengan semangat 45, yang hampir menyamai usianya, segera menyelesaikan mandi kilat nya tanpa mempedulikan penisnya yang sudah menegang parah. Dan melupakan si manis yang melongo tidak elit melihat tingkah aneh si pria dewasa tersebut.
Sebegitu hebatnya kah pengaruh dari pernyataannya barusan.
Jungkook geleng-geleng melihat tingkah absurd si dominant. Dengan segera dia menyelesaikan acara mandinya yang sangat lama. Ia kedinginan dan juga lapar omong-omong.
Sedang Taehyung dia sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya malam itu juga. Membuat para bawahnya harus menanggung akibatnya karna tak dapat tidur semalaman.
Taehyung juga dengan gilanya memanggil paksa lima orang kepercayaannya ke Argetina tanpa memperdulikan mereka yang kelimpungan karena tugas yang menumpuk dan panggilan tiba-tiba sang Boss.
Taehyung sangat senang karna penantiannya yang sangat lama menurutnya akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Si kesayangan akhirnya mau menerimanya, menjadi istrinya, pendamping hidupnya dan akan menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.
Tak ada hal yang paling membahagiakan dari semua ini.
Agar pernikahan yang seharusnya di persiapkan dalam hitung minggu kini berubah hanya dalam satu malam saja. Dan semua itu karna kekuasaannya yang begitu mengerikan.
Taehyung mengubah segalanya pesta yang akan ia adakan sederhana saja kini berubah menjadi pesta yang sangat mewah dan terlihat sangat wow.
Mengirim undangan ke seluruh penjuru negri.
Yang memang sudah di siapkan oleh yang bertanggung jawab. Karna tau jika sifat dan sikap ketua mereka tak bisa di tebak dengan akal sehat mereka.Taehyung berfikir mengapa tak sekalian saja memperkenalkan si manis ke semua orang. Biar mereka semua tau bahwa seorang Jeon Jungkook adalah miliknya. Tak perlu menunda lagi. Membuang waktu saja.
Dan siang itu pernikahannya pun berjalan sesuai rencana walau di persiapkan secara tiba-tiba. Memang kemampuan anak buahnya tak ada yang bisa di remehkan.
Ada sekitar seribu tamu undangan atau mungkin lebih. Yang datang memenuhi undangan Taehyung si penguasa.
Baik dari dunia atas maupun bawah. Mereka semua berbaur satu sama lain.
Pesta yang di senggelarakan di Hotel bintang 10 milik Taehyung di penuhi oleh lautan manusia yang berkantong tebal. Pesta yang di mulai dari siang itu hingga menjelang dini hari tak kunjung selesai.
Entah mereka yang hobi berpesta atau mungkin sudah menjadi kebiasaan mereka.
Entahlah.....
Sedang Jungkook. Ia hanya bisa pasrah melihat kegilaan seorang
Kim Taehyung. Atau yang sekarang beralih menjadi suaminya.Bahkan saat ini Jungkook masih berfikir apa ini semua mimpi atau hanya khayalan? Tapi ini terlalu nyata untuk di sebut hanya sebagai bunga tidurnya atau khayalan bodohnya.
Saat ini Jungkook sedang berada di kamar Hotel miliknya bersama Taehyung yang sudah di persiapkan khusus untuk mereka berdua.
Kamar yang begitu mewah dan tanpak begitu elegant. Membuat Jungkook lagi-lagi harus berdecak penuh ke kaguman. Sungguh jiwa miskinnya seolah menjerit melihat semua ke mewahan yang di suguhkan Taehyung untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomanceWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...