Chapter 27

2.2K 134 12
                                    

Miss Typo Bertebaran!

Jangan lupa vote komen and follow

Slutty_Jeon

Happy Reading

-----

Beberapa bulan berlalu dengan begitu cepat. Usia kandungan Jungkook sudah memasuki bulan sembilan, yang berarti tak lama lagi menunggu kelahiran penerus Taehyung yang entah itu putra atau putri.

Mereka memang memutuskan untuk tidak memeriksakan jenis kelamin calon bayi mereka. Katanya itu akan menjadi kejutan tersendiri untuk mereka nantinya.

Banyak yang berubah dalam beberapa bulan terakhir ini, termasuk dengan kepribadian Taehyung yang menurut para anak buahnya jauh lebih jinak dan sedikit memiliki hati nurani.

Saat usia kandungan Jungkook memasuki bulan ke-7 Taehyung mulai mengurangi aktivitas luarnya dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami. Tidak ada yang aneh semenjak Jungkook hamil
kcuali--tangan nakal si tampan yang enggan lepas dari. Selangkangannya. Hanya itu saja namun terkadang membuat Taehyung sangat frustasi sebab tak bisa melampiaskannya walau sangat ingin.

Seperti saat ini

"Sudah ya, Baby." Taehyung mencoba melepaskan tangan putih itu dari penisnya.

Mata Jungkook terpejam erat, namun tidak dengan tangannya yang sibuk bergerak memanjakan penis Taehyung setengah-setengah. Di belakang, Taehyung sudah mengeraskan dagangnya menahan amarah sekaligus napsu nya. Sudah beberapa kalo ia memohon namun si tampan berperut besar itu seolah tak peduli dengan penderitaannya.

Dengan pikiran yang gampang, Taehyung kembali memejamkan matanya membiarkan tangan Jungkook yang berbuat sesuka hatinya. Menolak pun percuma saja, toh dia juga menikmatinya walau akan berakhir mengenaskan setelahnya.

"Dad." Panggil Jungkook pelan yang di balas gumaman pelan dari Taehyung. Dia Terlalu malas untuk membuka mata mengingat ini sudah lewat tengah malam.

Jungkook mencebikkan bibirnya kesal. Perasaannya tak enak sejak sore di tambah dengan perutnya yang terkadang mulas sakit dan melilit. Namun dia enggan untuk memberitahu Taehyung karena tak mau membuat pria itu semakin khawatir padanya.

Ini adalah kontraksi biasa seperti biasanya, mengingat jadwal melahirkannya dua minggu lagi dari sekarang itu yang di katakan dokternya.

Namun sakit di perutnya semakin menjadi, dan tanpa sadar meremas kuat penis Taehyung hingga membuat pria itu membukan matanya lebar karena terkejut.

"Argh Damn!" Tanpa sadar Taehyung mengunpat kasar karena rasa sakit juga ngilu yang tiba-tiba mendera penisnya.

"Sayang!" Taehyung sudah akan marah, namun ketika melihat sang pujaan hati yang terlihat kesakitan membuatnya urung melakukannya dan melupakan rasa sakit yang mendera penisnya.

"Sayang? Kau kenapa?!" Tanyanya khawatir sembari bangun dan mengusap keringat di dahi sang suami, tak lupa juga menarik tangan Jungkook keluar dari celananya.

"Sshh.. Sakit Daddy... Mmhh Hiks.." Jungkook terisak kecil sembari memegangi perutnya yang seperti akan robek.

"Kau akan melahirkan Sayang!"Seru Taehyung panik, dan segera melompat turun dari ranjang dan berlari keluar dengan secepat kilat.

"Suruh semua dokter untuk bersiap di ruang operasi sekarang juga!!" Teriak Taehyung kasar pada Felix yang memang di tugaskan untuk berjaga di sekitar kamar untuk sesuatu yang darurat seperti saat ini.

"Baik Boss." Tanpa bertanya lagi Felix segera melakukan perintah Taehyung.

Taehyung kembali masuk kedalam kamar dan segera menggendong tubuh lemah Jungkook ala bridal style, untuk membawanya ke ruang operasi yang berada di ujung lorong mansion.

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang