Chapter 12

2.1K 204 0
                                    

Miss Typo Bertebaran.!

Vote Komen And Follow
Slutty_Jeon

Happy Reading

"Tinggal menghitung mundur kehancuranmu Kim Taehyung. Akan ku renggut apa yang sudah kau renggut dariku 17 tahun lalu."

----

Terlihat seorang pria awal 30-an sedang terduduk santai di sebuah Club mewah. Memainkan gelas wiskinya dengan mata bulat namun tajam menatap bosan ke sekumpulan orang yang sedang berjoget di lantai dansa. Sesekali menyesap minuman beralkohol itu dengan santai.

Pria itu tampan. Sangat tampan malah, memiliki rahang yang tegas, hidung bangir yang mancung mata bulat namun tajam. Dan jangan lupakan hibir tipis yang terlihat begitu menggoda di mata kaum hawa maupun kaum adam.

Banyak pasang mata yang menatap lapar kearahnya namun sayang tak di respon sama sekali oleh pria tampan itu. Bahkan sudah beberapa kali wanita penggoda datang mengawasinya dan tak lama akan menjauh karena penolakan kasar yang di lakukan pria tersebut.

Sedangkan di sisi lain tepatnya di Private room. Masih di Club yang sama. Taehyung sedang berjabat tangan dengan kliennya. Dia baru saja melakukan kesepakatan bisnis di sini.

Saat akan berjalan keluar tak sengaja matanya melirik ke arah meja bartender dan menatap pria yang kini juga tengah Menatapnya di tengah cahaya remang. Mata yang terasa familiar.

Saat akan berjalan mendekati pria itu tiba-tiba getaran di ponselnya membuatnya berhenti dan mengalihkan pandangan ke arah ponselnya yang kini menampilkan nama si pemanggil GD?.

Taehyung berlalu pergi membutuhkan niatnya untuk mendekati pria itu. Sedangkan pria itu kini tengah menarik kecil sudut bibirnya. Memandang Taehyung dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Ada apa?" Tanya Taehyung setelah berada di dalam mobil.

"Ini tentang Tuan Muda Ketua. Saya telah berhasil mendapatkan data asli tuan muda."Lapor GD dari sebrang telepon.

Dada Taehyung tiba-tiba saja bergemuruh mendengar laporan GD. Memang selama ini dia tertipu karena ternyata selama ini data identitas istrinya ternyata semuanya palsu, dan itu membuatnya sangat marah dan kecewa.

"Kirim ke Email pribadiku!"Titah Taehyung sembari memutus sambungan telepon sepihak.

Taehyung menghela nafas gusar. Memikirkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Ting!

Tak lama suara dentingan pemberitahuan masuk ke ponsel Taehyung Email dari GD.

Dengan tangan bergetar pelan Taehyung segera membuka Email tersebut dengan perasaan was-was.

----

Taehyung sampai di mansion saat jarum jam menunjukkan angka 3. Saat masuk kedalam kamar ia melihat sang istri yang tengah terlelap di atas tempat tidur dengan tatapan yang sulit di artikan.

'Jeon Jungkook'

Selama dua tahun lebuh, ia telah di tipu mentah-mentah oleh pujaan hatinya sendiri. Seorang Kim Taehyung di tipu oleh seorang bocah ingusan?!.

Taehyung nengepalkan tangannya sembari meninju dinding di sampingnya guna melampiaskan rasa kecewa, amarah dan terkhianati yang di rasakannya.

Taehyung menghela napas panjang berusaha kuat mengendalikan amarahnya agar tidak meledak dan berakhir fatal untuk Jungkook.

'Akan ku ikuti permainanmu'

Taehyung berjalan masuk ke kamar mandi. Ingin meredakan amarahnya yang sedari tadi meluap-luap.

SADISTIC LOVE (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang