Miss Typo Bertebaran.!
Jangan lupa vote komen and follow
Happy Reading
-----
Lima bulan berlalu begitu cepat sejak Taehyung keluar dari rumah sakit. Pencarian Jungkook yang baru berlangsung dua hari itu di hentikan tanpa alasan yang jelas.
Tidak. bukan karena Taehyung tidak peduli lagi. Namun ia baru ingat segala sesuatu yang di lakukan Jungkook akan selalu ia ketahui sebab cincin pernikahan yang di pakai Jungkook telah ia pasangkan cctv dan juga penyadap suara dalam bentuk inisial namanya.
Taehyung hanya terlalu kalut dan tidak bisa berfikir jernih saat bangun pagi Jungkook sudah tidak ada di dalam pelukannya. Membuatnya melupakan fakta penting itu. Dan beruntungnya Jungkook tidak melepas cincin pernikahan mereka dan tidak pula menyadari jika dirinya tengah di awasi setiap saat.
Mungkin suami tampannya itu berpikir bisa lepas dari cengkramannya walapun hanya sesaat. Naif sekali.
Tidak ada yang bisa pergi dari Kim Taehyung tanpa seisinya begitu pula dengan Kim Jungkook.
"Bagaimana kabar wanita itu masih hidup?" Tanya Taehyung datar.
"Masih. Dan sepertinya dia menikmati pekerjaan barunya itu." Jawab Felix dengan senyum miringnya.
"Ck. Sekali jalang tetap saja jalang!" Taehyung memasang raut jijik yang begitu natural, karena memang pada dasarnya ia benar-benar merasa jijik dengan mantan istri suaminya itu.
"Kau tau Tae? Beberapa bawahanku melihat Jungkook di bandara kemarin sore!" Ujar Felix serius.
"Oh ya?"Respon Taehyung datar.
"Oh ya? Hanya itu tanggapanmu? Kau tidak senng?"Felix melongo tidak percaya melihat respon Taehyung yang biasa saja.
"Bodoh. Bahkan suami tampanku itu tengah terlelap di kamarku." Ujar Taehyung malas.
"Sejak kapan? Dan kenapa kau biasa saja? Kau okay Tae?!" Tanya Felix menuntut.
"Apa aku punya kewajiban untuk memberitahumu?" Tanya Taehyung datar. Membuat Felix diam seketika.
Felix berdehem canggung.
"Baiklah aku minta maaf. Aku pergi dulu kabari jika membutuhkan sesuatu."
"Hn."
Ya memang benar semalam Jungkook tiba-tiba ada di dalam kamarnya saat ia baru pulang dari kantor tengah malam. Ia tak menghiraukan pria tampan itu yang sepertinya terlihat sangat kelelahan. Bahkan pria itu tertidur tanpa melepas sepatunya, entah bagaimana caranya pria itu menembus keamanan Mansion nya yang ia petketat.
Sejujurnya Taehyung sangat ingin memeluk dan mencumbu pria tampan itu, namun ia tahan sudah tidak ingin lagi membuat dirinya terlihat bodoh karena begitu menggilai Jungkook sehinggan mengabaikan semua kesalahan yang di perbuat padanya.
Taehyung bukan orang baik dan Jungkook harus tahu itu. Setiap kesalahan pastilah punya hukuman tersendiri. Dan Taehyung akan membuat suami tampannya itu jerawat dan tidak akan berani meninggalkannya lagi dengan alasan apapun.
Jadi demi memperlancar rencananya Taehyung memilih abai dengan keberadaan Jungkook dan lebih memilih tidur di kamar lain. Walau sejujurnya ia dengan susah payah mengontrol dirinya untuk tidak menerjang tubuh pasrah itu.
"Baiklah mari kita mulai permainan yang sesungguhnya Kim Jungkook." Taehyung menyeringai licik.
Dan tanpa menemui Jungkook. Taehyung berangkat ke kantor sebelum Jungkook terbangun. Biarkan saja pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC LOVE (Taekook)
RomanceWARNING⚠ AREA BOYS LOVE GAY HOMO HOMOPHOBIC GO DON'T LIKE DON'T READ OK!! SUMARRY : Kim Taehyung 39 Tahun pria kejam bengis arrogant dan berhati batu. dengan segala kesempurnaan dan kekuasaan yang begitu mengerikan. Iblis berkedok Malaikat yang mam...