- Arrogant Boy : 23 -

121 14 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Selamat membaca!


Jaehyun daritadi membolak-balikkan tubuhnya di atas kasur, sambil memikirkan Yeri yang menginap di rumah Doyoung.

"Gimana kalo Doyoung aneh-aneh sama Yeri? Gimana kalo..."

Ya, daritadi ia memikirkan hal itu dan membuatnya sulit tidur. Akhirnya, ia bangkit dari kasurnya, kemudian memutuskan untuk ikut nginap di rumahnya Doyoung.

"Gua harus nginap juga daripada ga bisa tidur gua." Gumamnya sambil mengambil kunci motor.

Ia melaju kencang ke rumahnya Doyoung dan yang seperti kalian tahu gimana berisiknya jalan raya dipenuhi suara knalpot moge yang sedang di gas.


×


Doyoung menatapku dengan tatapan kurang srek cukup lama dan berdesis.

"Kaga punya rumah lu?"

Aku menatap seorang Doyoung dengan mata malas dan mengalihkan topik pembicaraannya.

"Tadi sore di Sungai Zee, lu ngapain bareng cewe? Pacar lu?" Tanya Yeri dengan girang.

Doy sontak kaget dengan apa yang aku katakan dan ia terlihat sedikit panik.

"Eh? Cewe? Yang mana anjir, perasaan kemarin gua ga kemana-mana dah." Jawab Doyoung

'Mati gua kalo sampe mereka tau.'

Aku memincingkan mataku dan melihat Doy yang sedang berbohong, dia itu benar-benar tidak pinter berbohong. Kalau lagi bohong pasti keliatan banget dari gerak-gerik tubuhnya.

"Aelah, jujur ae napa sih? Cewe lo kan?" Goda Yeri sambil tersenyum nakal.

"Udah gua bil-"

Tok tok tok

"Yeri!" Panggil salah seorang pria dengan memasang wajah masam, siapa lagi kalau bukan pacarku yang cemburuan itu.

Aku dan Doyoung saling menatap satu sama lain, lalu kami menatap ke arah Jaehyun dengan heran.

"Kok lu bisa disini?" Tanya Doyoung

"Mau bareng cewe gua, takut lu apa-apain gimana?" Kesal Jaehyun yang langsung duduk di sebelah Yeri dan menyenderkan kepalanya di bahu Yeri.

"Emang dah bener-bener lu berdua, datang ke rumah orang tengah malam gini buat nunjukkin kebucinan kalian, ck!" Ceramah Doyoung yang memutar kedua bola matanya dan menutup buku yang sedang ia baca.

"Jae, jangan ngambek lagi. Aku sama Doy cuman lagi ngobrol-ngobrol tentang cewenya itu." Ucap Yeri sambil mengelus rambut Jaehyun.

Jaehyun hanya tersenyum dan tidak mengeluarkan kata-kata.

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang