Prolog & Cast

2.9K 299 271
                                    


Jangan lupa vomment

Jangan lupa vomment ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Mama! Coklatnya udah jadi, Aku bantu bungkusin ya!" Teriak Yeri yang sedang mengeluarkan coklat buatan mamanya dari kulkas.

"Ya! Tapi jangan kamu makan semua coklatnya nanti ga cukup buat pelanggan kita." Balas mama yang masih nulis pesanan coklat bu Dilla diruang tamu.

Mama gua itu jualan coklat ditoko kecilnya dirumah, Yeni Chocolate. Biasanya mama cuma menyediakan 520 coklat per harinya dengan harga 10 coklat itu 70.000, mahal? Emang, karena mama buatnya ga pake bahan murahan dan beli bahannya itu di Belgia pake online shop ya guys.

Kenapa mama buka toko coklat? Awalnya mama gua cuma jualan kpop stuff yang ori dari korsel langsung tapi gara-gara gua suka minta kpop stuff ke mama terus-terusan ya... Mama kesel aja

"Kamu ini ya, tiap 1 minggu 2 kali mintanya photocard nct, exo, got7 minggu depan apalagi? Lama-lama habis stock photocard mama dibuat kamu." Kesal Mama, gua cuma cengengesan aja biasanya.

dan akhirnya beralih buat toko coklat dijalan Boulevard, komplek Tulip blok C nomor 17. Kebetulan juga coklat itu makanan terfavorit gua jadi pas mama buat coklat gua bisa nikmatin.

"Yer! Kamu siap-siap dulu kan mau sekolah sih, biar mama aja yang bungkusin ntar pas pulang sebelah bantuin mama jualan soalnya hari Rabu biasa rame yang beli." Jelas Mama dan bungkusin coklatnya.

"Ya, ma." Jawab Yeri singkat dan beranjak pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap kesekolah.

Gua masih sma dan punya kerjaan bantuin mama, kalo masalah belajar mah gampang tinggal pelajarin ulang apa yang diterangin sama guru.

"Aku berangkat dulu ya, ma!" Pamit Yeri dan juga ga lupa ambil uang jajan yang ada di meja ruang tamu.

Dan ini juga hari pertama gua masuk sekolah paling terkenal di Jakarta, Radison International School. Gua baca diartikel internet kalo sekolah ini sih banyak cogan, cecan, holkay dan kebanyakan muridnya pada pintar apadaya gua.

Uang sekolahnya juga lumayan murah cuma 125 juta perbulan tapi fasilitasnya bagus ada kolam renang, lapangan tennis sampe ruang musik juga ada.

"Nih, bang uangnya." Ucap Yeri sambil ngasih uang ke abang gojek dan masuk kedalam sekolah.

"Wih, buset gede banget nih sekolah pantes aja 125 juta tapi gpp lah yang penting gua bisa dapat kualitas belajar yang bagus." Gumam Yeri kecil.

"Woy!" Tegur Doyoung, teman Yeri sejak TK

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang