- Arrogant Boy : 03 -

941 207 107
                                    


Jangan lupa vomment💚

Jangan lupa vomment💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

"Makasih dah anterin gua pulang sama traktir gua." Ucap Yeri sambil tersenyum dan Jaehyun senyum balik terus ngangguk tapi gua ga bakal terpancing sama orang nyebelin kayak dia.

"Lu sengaja mau berdiri disini aja sambil ngeliat ketampanan gua kan, hayo ngaku." Ucap Jaehyun sambil nunjuk-nunjuk Yeri, idih ge er njir dia.

"Ga usah ge er njir, gua masuk dulu bye!" Ucap Yeri

"Woy! Helm kakak gua kembaliin jangan lo bawa pulang." Teriak Jaehyun dan gua balik lagi, ga sadar kalo helmnya masih di kepala gua.

"Lupa gua hehehe, nih makasih." Ucap
Yeri, Jaehyun ngambil helmnya habis tuh dia cium, agak goblok emang si Jaehyun pake nyium helm.

"Anjir, kok helmnya jadi bau? Dah berapa lama lu ga nyuci rambut?" Tanya Jaehyun sambil terkekeh, dikira gua tinggal di hutan apa? Dasar.

"Bau pala otak lo, gua semalam baru keramas ya tolong." Kesel Yeri sambil mengibaskan rambut gua ke Jaehyun dan dibalas dengan tatapan jijik Jaehyun.

"Bacot dah lo, gua mau balik dulu. Pokokny besok lo harus ikut gua seharian." Ucap Jaehyun sambil memasangkan helm ke kepalanya.

"Ngapain seharian? Males gua, masih banyak kerjaan yang gua harus kerjain." Tolak Yeri dengan halus, Jaehyun cuma senyum miring dan mendekatkan wajahnya ke gua. Jantung gua berdetak kencang, ya Tuhan, ini napa Jaehyun ganteng banget ya? Ga boleh suka ga boleh suka Yer, inget.

"Oh, ga mau? Jangan nyesel aja nanti." Ucap Jaehyun

"Eh, siapa bilang ga mau? Tadi gua kan cuma bercanda ahahaha, masa kaga tau sih." Bohong Yeri, takut gua kalo dia bilang gitu.

"Hm, good girl. Gua balik dulu ya!" Pamit Jaehyun sambil men-gas motornya

"Ya." Ucap Yeri lalu masuk ke dalam rumah.

×

Pagi ini Yeri pergi ke sekolah menaiki bus seorang diri, sambil menunggu di halte dia memakan sandwich yang dibelikan oleh mamanya sambil mendengarkan lagu kesukaannya.

Seorang laki-laki melihat Yeri lalu tersenyum dan duduk disebelahnya sambil mencabut airpodsnya dan dipasangkan ke telinganya. Yeri pun kaget lalu menoleh ke sebelahnya dan membulatkan matanya tidak percaya apa yang ia lihat.

"K-kak Eunwoo?" Panggil Yeri dan Eunwoo tersenyum sampai matanya tidak terlihat.

"Tumben sendirian." Ucap Eunwoo yang membuat Yeri tidak berhenti tersenyum.

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang