- Arrogant Boy : 12 -

603 139 93
                                    


Jangan lupa vomment 💚

Jangan lupa vomment 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

Hari ini terakhir ujian kenaikan kelas, rencananya gua pengen refreshing otak bareng temen-temen gua tapi mereka jalan sama pasangan masing-masing, apadaya gua yang jomblo ini mah.

Seperti biasanya, pulang sekolah nunggu dihalte sampe busnya datang. Teringat waktu 2 bulan yang lalu, kak Eunwoo sering senyum dan ngobrol bareng gua ga disangka udah jadi milik kak Tzuyu aja setidaknya liat dia seneng aja gua dah ikhlas sih.

Ya Tuhan, keinget mulu. Move on astaga Yer.

30 menit kemudian, gua udah sampe di depan gerbang pintu rumah gua lalu gua mencet tombol dan masukkin sidik jari gua didekat tempat taruh surat dan pintunya terbuka otomatis. Gua berjalan masuk kedalam rumah dan mendapati bang Ten yang lagi tiduran disofa malah mulutnya dibuka lebar-lebar rasanya pengen dimasukkin sendok kedalam mulutnya.

"Kerjain ah." Ucap gua pelan lalu menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya.

"BANG! MA! YERI BALIK!!" Teriak gua dan membuat Ten melemparkan bantal tepat di wajah gua, abang syalan.

"Berisik anjir, pulang-pulang teriak kayak kesetanan." Omel Ten yang ga kaget, ya gagal deh rencana gua.

"Aduh, dasar anak perawan mama kerjaannya gangguin abang mulu, kasian abang." Ucap mama yang baru selesai mandi dan kepalanya dibungkus dengan handuk.

"Lagian siapa suruh bang Ten tidur disofa malah mulutnya mangap lebar lagi kan Yeri jadi gemes." Ucap gua sambil cekikikan.

"Dasar, ya udah mama ke kamar dulu."

"Punya adek berisik bener sana lu jangan ganggu gua." Gua cuma meletin lidah dan naik tangga menuju ke pacar gua, kasur empuk dengan sprei mickey mouse.

Baru aja mau nutup mata sambil mimpiin Jaemin tiba-tiba hp gua bunyi, ya siapa lagi kalo bukan Jaehyun yang nelpon.

"Apa?"

"Bukan sapa dulu kek."

Gua menghela nafas bentar.

"Halo, napa? Kalo ga ada apa-apa gua tutup."

"Heh cimoy! Jangan nutup dulu dengerin gua baik-baik ya."

"Cimoy pala lu, iya apa? Kalo ga penting awas lu."

"Penting kok, cepet siap-siap gua mau ngajak lu ke dufan."

"Tumben bener."

"Udah buru, 30 menit lagi gua jemput."

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang