Jangan lupa vomment 💚
Selamat membaca!
.
"Coba kembali ke lima menit sebelumnya." Ucap Pak Taeil
Bu Taeyon selaku guru pengawas ujian Yeri, Pak Chanyeol dan juga pak Taeil serta dua orang yang mengawas ruang cctv sedang mengecek orang yang menyontek di kelas Yeri.
Salah satu orang yang mengawas ruang cctv memundurkan rekaman cctv sesuai yang di ucapkan oleh Pak Taeil.
"Sepertinya ada yang aneh, Bu Taeyon coba anda lihat ke anak yang saling bertatapan dengan Yeri."
Bu Taeyon memajukan kepalanya dan berpikir sebentar.
"Saya rasa saya tahu itu siapa." Ucap bu Taeyon
"Biar saya yang urus masalah ini saja, dia anak murid saya." Ucap pak Chanyeol
Pak Taeil menganggukkan kepalanya, "Baiklah, masalah ini saya serahkan ke anda."
"Karena sudah terbongkar pelakunya, saya rasa bu Taeyon tahu apa yang seharusnya dilakukan."
"Iya pak, lain kali saya tidak akan menuduh sembarangan lagi." Ucap bu Taeyon tersipu malu.
"Baiklah, bubar."
×
Pagi hari di sekolah, Yeri dan Jaehyun berjalan berdampingan ke ruang ujian Yeri. Biasanya, sebelum ujian dimulai mereka berdua selalu belajar bersama.
Kringg~
Bel berbunyi, Jaehyun pun berpamitan dengan Yeri lalu pergi ke ruang ujiannya.
Pak Chanyeol dan Pak Mingyu masuk ke dalam kelas lalu mulai membagikan kertas ujian beserta selembar LJK ke murid yang berada di dalam kelas.
Pak Chanyeol melirik ke jam tangannya sebentar, "lima puluh menit di mulai dari sekarang, ingat jangan ada yang menyontek."
"Di ingatin juga paling ada yang nyontek." Sindir salah seorang perempuan, namun Yeri memilih diam dan tidak menghiraukan sindirannya.
Yeri mengerjakan ujiannya dengan baik tanpa melirik siapa pun dan tetap fokus dengan ujiannya.
"Ya, lima menit lagi yang belum selesai cepat kerjakan dan yang sudah selesai boleh kumpul tapi jangan ada yang keluar dulu." Ucap Pak Mingyu
Yeri memeriksa biodata dan lembar jawabannya lalu mengumpulkannya kepada guru pengawas.
"Nanti saat bel jangan keluar dulu, ada yang ingin bapak bicarakan." Suruh Pak Chanyeol dan Yeri hanya mengangguk.
"Entah apa lagi yang akan terjadi." Batin Yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...