.
Selamat membaca!
Hari senja duduk di depan sungai menikmati matahari perlahan menghilang dari hadapanku sambil mendengarkan lagu favoritku, 24 Hours - Shawn Mendes.
Aku sudah duduk disini sejak 1 jam yang lalu, menunggu Jaehyun yang belum kunjung kembali dari swalayan yang katanya tadi mau membeli snack dan eskrim untuk dinikmati bersama.
Tiba-tiba kedua telapak tangan menutup mataku sampai aku terkejut, aku langsung berpikir apa aku sedang diculik? Atau itu adalah Jaehyun? Aku langsung membalikkan badanku dan melepaskan kedua tangan yang menutup mataku itu.
"Anjir ya lo, Jae!"
"Dih, kagetan lu mah. Nih jajanan yang gua beli tadi."
"Lama bat tapi gpp, asal ada makanannya."
Jaehyun langsung mencubit pipiku gemas dan mengusap rambutku.
"Taunya makan aja, lucu pacarnya Jaehyun." Ucap Jaehyun sambil tersenyum manis menatap Yeri yang sedang menjilati eskrimnya.
Aku pun hanya tersenyum dan kembali menikmati eskrimnya.
Kami berdua menikmati senja dan aku menaruh kepalaku di bahunya, begitupula dengannya yang menaruh kepalanya di atas kepalaku.
Pada saat itu juga, mataku tertuju pada dua orang yang berada diseberang. Aku menyipitkan mataku dan terlihat seorang Doyoung bersama dengan perempuan, yang entah siapa itu.
By the way, sungai ini tidak terlalu lebar hanya saja panjang. Makanya, aku bisa melihat orang di seberang dengan baik dan jelas.
Aku langsung menepuk Jaehyun dengan heboh, "Jae Jae Jae!!!"
"Kenapa? Heboh bener nih anak."
"Itu, coba lu liat ke seberang! Ada Doy sama cewe tuh." Ucap Yeri sembari menunjuk kedua orang tersebut yang berada diseberang.
"Mana weh? Gua ga keliatan anjir." Jaehyun menyipitkan matanya dan mencoba untuk mencari kedua orang yang disebut oleh kekasihnya itu.
"Ish, buta lu mah. Itu tuh keliatan ga?" Kesal Yeri, ia menujuk kedua orang yang sedang duduk di ayunan.
"Eh iya anjir, itu si doy. Itu pacarnya?"
"ga tau juga gua, eitss bentar."
Aku mengambil ponselku dari dalam saku celanaku dan membuka kamera, aku memotret mereka berdua.
"Ngapain difoto Yer?" Tanya Jaehyun heran.
"Hemm... Biar sebagai barang bukti kalo si Doy ga mau ngaku pas ditanya." Kekeh Yeri.
Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum melihat kelakuan tengil kekasihnya itu.
×
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...