Jangan lupa vote 💚— "Tempekah kamu? Bahwa satu vote dari kamu sangatlah berharga lho." —
Selamat membaca 👍
.
Setelah selesai bersiap-siap, gua langsung turun memakai sepatu dan melewatkan sarapan bareng keluarga, karena gua udah janji sama Jaehyun untuk nemenin dia sarapan di cafe milik keluarganya yang berjarak 138,6 meter dari sekolah.
Yang gua suka dari cafe ini adalah dekorasinya bernuansa vintage dan pencahayaannya juga ga terlalu mencolok.
"Mau makan apa lu?" Tanya Jaehyun yang sedang membuka menu.
"Shrimp sandwich sama jus alpukat aja." Ucap gua dan langsung dicatat oleh pelayan cafe.
"Itu aja?" Tanya Jaehyun, gua berpikir sebentar.
"Ice cream vanilla." Ucap gua dan Jaehyun menggeleng, "Ga boleh makan yang dingin pagi-pagi." Larang Jaehyun
"Ya udah deh." Ucap gua pasrah lalu menghela nafas.
"Lainnya ada lagi, tuan?" Tanya pelayannya.
"Salmon sandwich terus minumannya samain aja sama nona yang ada di depan saya." Ucap Jaehyun dan si pelayan mengangguk.
Jaehyun menyuruh si pelayan mendekat lalu membisikkan sesuatu ke telinganya, si pelayan lagi-lagi hanya mengangguk lalu pergi.
Gua menatap Jaehyun dengan penuh kecurigaan, jangan-jangan dia masukkin sesuatu ke makanan sama minuman gua atau mau ngeracunin gua?
"Kenapa?" Tanya Jaehyun
"Ha? G-gpp, dekorasinya cakep."
"Kalo yang ada di depan lu ini cakep ga?" Tanya Jaehyun sambil senyum sampe dimple nya muncul.
"A-emm...jelek kayak Sapri." Canda gua dan Jaehyun hanya menggeleng lalu mempoutkan bibirnya, ya Tuhan berikanlah hamba mu jantung yang kuat untuk menghadapi seorang Jung Jaehyun ini.
Jaehyun berpindah duduk ke sebelah gua lalu mengunyel kedua pipi gua, "Ganteng gini masa disamain sama Sapri pesbukers." Kesal Jaehyun lalu membuat gua terkekeh dengan sikapnya.
"Gua ke toilet dulu." Izin gua dan Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya.
"Jangan ngeramin telur di dalam ya." Ledeknya sambil terkekeh.
"Dikira gua hewan ovipar apa?"
"Hahaha, ya udah sana." Suruh Jaehyun lalu gua pun pergi ke toilet untuk nyuci tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...