Jangan lupa vomment 💚.
Pagi ini matahari bersinar terang seperti mood Yeri hari ini, ketemu kak Eunwoo di halte bus untuk yang kedua kalinya.
"Pagi Doyoungie!" Sapa Yeri memukul pelan pundak Doyoung sambil tersenyum lebar.
"Lu gpp kan? Masih sehat? Tumben banget lu nyapa, ditembak Jaehyun?" Tanya Doyoung bertubi-tubi karena melihat Yeri yang tidak biasanya senang seperti ini.
Tak!
"Mending jomblo seumur hidup daripada pacaran sama dia, gua gpp masih sehat secara fisik dan psikis." Ucap Yeri sambil menjitak kepala Doyoung pelan.
"Aduhh! Sakit kepala gua ogeb." Ringis Doyoung kesakitan.
Beberapa menit kemudian, jam pelajaran pertama yaitu fisika pun dimulai.
"Hari ini kita belajar momentum dan implus, mohon perhatian kalian ada di depan papan dan mendengarkan apa yang bapak terangkan agar ujian tidak dibawah kkm lagi." Jelas pak Daniel memulai pelajarannya.
Pandangan Yeri teralihkan ke jendela, ia mendapati kelas Eunwoo yang sedang berolahraga di lapangan, Eunwoo yang bermain basket dan berkeringat membuat jantung Yeri dugem dengan cepat.
"Maaf saya terlambat pak." Ucap Jaehyun berdiri di depan pintu, pak Daniel menoleh dan langsung berhenti mengajar.
"Kenapa kamu telat?" Tanya pak Daniel
"Bangun kesiangan." Ucap Jaehyun
"Alasan aja kamu." pak Daniel tak sengaja melihat Yeri yang melihat keluar jendela sambil tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.
"KIM YERI!" Panggil pak Daniel, Yeri segera berdiri.
"Iya pak?"
"Ngapain kamu lihat ke jendela terus? Emang bapak ngajar fisika di jendela?" Tanya pak Daniel yang membuat Yeri kicep.
"Kalian berdua pergi berdiri dilapangan sampai bapak pergi ketempat kalian baru boleh kalian kembali ke kelas." Suruh pak Daniel, tanpa babibu Jaehyun pun pergi dari depan kelas.
"T-tapi pak.."
"Gak ada tapi-tapian cepat pergi atau nilai sikap kamu saya buat F!" Ancam pak Daniel, Yeri pun segera pergi keluar dari kelas.
'Mampus deh gua, ntar kak Eunwoo lihat kan ga lucu.' Batin Yeri
Yeri dan Jaehyun pun berdiri di lapangan dibawah sinar matahari yang masih belum terik.
"Ngapain sih lo ikut-ikut?" Tanya Jaehyun sewot
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...