Jangan lupa vomment 💚.
Somi masuk ke kamar Jaehyun setelah bersiap-siap, ya Somi memang serumah sama keluarga Jaehyun karena orangtuanya tinggal di Jerman.
Somi berinisiatif membangunkan sepupu nya yang daritadi tidur ga bangun-bangun dan alarm yang berbunyi membuat telinganya sakit, Ia pun mengambil boneka babi yang ada disamping Jaehyun lalu memukulnya berkali-kali sampai Jaehyun bangun.
"Arghh, napa sih Som?" Erang Jaehyun yang masih menutup mata dan menggaruk tengkuknya.
"Bangun goblok, temenin gua ke mall." Suruh Somi
"Temen lu kan ada sih, udah sana jangan gangguin gua." Ucap Jaehyun kembali membaringkan tubuhnya dikasur.
"Hm, yaudah terserah." Ucap Somi lalu keluar dari kamar Jaehyun.
Setelah Somi keluar dari kamarnya, ia langsung bangkit dari tidurnya dan berkaca sebentar," Gini aja gua masih ganteng heran gua." Ucap Jaehyun lalu mengambil handuk dan pergi mandi.
Somi tau kalau sepupunya akan ikut pergi, makanya ia menunggu Jaehyun dibawah sambil memakan kuaci yang ada ditoples. Setelah Jaehyun sudah siap, ia langsung menarik lengan Jaehyun lalu mereka masuk kedalam mobil.
Di lain sisi, Doyoung dan Yeri sudah sampai sejak dua puluh menit yang lalu. Mereka berdua menunggu di dalam mcd yang sudah menghabiskan satu bigmac dan dua mc flurry yang mereka pesan.
"Gua mau beli mc flurry lagi, mau kaga lu?" Tawar Yeri
"Pake nanya lagi ya pasti gua ga nolak, buru sana beliin." Suruh Doyoung dan membuat Yeri menggelengkan kepalanya.
"Mentang-mentang pake uang gua, dasar." Ucap Yeri lalu pergi mengantri lagi untuk membeli mc flurry yang ke tiga kalinya, setelah selesai membeli Yeri balik ke tempatnya dan mendapati Jaehyun dan Somi sudah datang.
"Baru nyampe?" Tanya gua
"Ya."Jawab Jaehyun lalu natap mc flurry yang gua pegang.
"Heh! Siapa suruh lo makan eskrim pagi-pagi." Ucap Jaehyun langsung merebut mc flurry yang ada ditangan gua.
"Terserah gua dong, perut juga perut gua bukan punya lo, balikkin eskrim gua." Kesal Yeri, pasalnya Yeri tidak pernah dilarang oleh siapapun untuk makan eskrim saat pagi. Ia merebut mc flurry nya dari tangan Jaehyun tapi diambil Jaehyun lagi dan langsung dilahap semua oleh Jaehyun.
"Astaga, kalian pagi-pagi udah ribut aja. Lu lagi young, dah tau temen lu ribut bukan dilerai malah diliatin terus." Ucap Somi yang baru masuk ke dalam mcd sambil melerai mereka berdua.
"Kok dilerai sih geb, kan enakan juga liat orang gelud tadinya udah mau baku hantam eh lu nya malah datang." Ucap Doyoung santai dan mendapatkan jitakkan dari Somi, ia hanya meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...