Jangan lupa vomment ya 🧡
Selamat membaca
.
Hari yang dinantikan oleh anak kelas 12 pun tiba, hari dimana beberapa dari mereka enggan untuk berpisah dengan teman-teman SMA yang penuh dengan kenangan, serta pintu untuk menuju ke perkuliahan dan bekerja pun tiba.
Aku, Somi, dan Doyoung mengenakan seragam merah yang dilapisi warna putih dengan sedikit glitter dibagian kerahnya, khas milik sekolah kami yang selalu dikenakan saat kelulusan anak kelas 12.
Jaehyun tidak bersama dengan kami, karena ia merupakan salah satu manusia jenius yang sedang latihan untuk membacakan pidato singkat di aula nanti.
"Akhirnya lulus juga, kehidupan kampus I'm coming." Ucap Somi dengan antusias menyambut kelulusan yang akan diumumkan hari ini.
Yeri langsung mengernyitkan dahinya, "Menurut gua, kehidupan kuliah tuh cape deh. Liat aja kakak gua, tiap liburan dan pulang ke rumah, pasti tepar dan kayak mayat hidup."
"Ya udah lah ya, namanya juga hidup, pasti ga ada yang gampang. Yang penting gua bisa pake pakaian bebas dan bukan seragam hehe." Somi menjelaskannya dengan bahagia.
Yeri pun hanya memberikan senyumannya setelah mendengar ucapan Somi. Di satu sisi, Doyoung terlihat termenung sambil memikirkan sesuatu dengan wajahnya yang serius.
"Doy, diem bae lu. Kenapa? Serius banget tuh muka." Tanya Yeri yang membuyarkan fokus Doyoung.
"Lagi mikirin masa depan gua, masa gua harus jalanin dan terima perjodohan ini. Gimana ya cara gua batalinnya, kan gua pengennya nikah sama orang yang gua suka." Jelas Doyoung sambil menyeruput cappucino miliknya.
"HAH? LU DIJODOHIN? KAPAN ANJIR? KOK GUA BARU TAU? SAMA SIAPA?" Tanya Somi yang kaget dengan memberikan pertanyaan beruntun, sampai orang-orang di kantin memusatkan perhatian kepada mereka bertiga.
"Diem anjir, kecilin suara lo. Nanti satu gedung jadi tau." Ucap Doyoung panik
Doyoung pun menceritakan bagaimana ia bisa dijodohkan oleh kedua orangtuanya.
"Wah..gila, kalo mau batalin, emangnya lu suka ada suka sama seseorang?"
"Sejauh ini belom ada sih."
"Gua aja gimana? Kan ortu lu juga kenal deket sama gua." Ucap Somi seolah memberikan solusi pada Doyoung.
"Ha? Ga dulu Som, gua mending jomblo terus daripada harus sama lu." Jawab Doyoung yang mendengarkan pertanyaan Somi dengan wajah jijik.
"Hahaha, lucu banget lu berdua. Selama ini, lu ada merasakan perasaan tertarik sama Jisoo kaga?" Tanya Yeri
Doyoung termenung sesaat, "Ada, tapi dikit sih. Cuman perasaan tertarik biasa aja, bukan yang wah gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...