Jangan lupa vomment 💚
.
Udah hari kita berada di kota Milan menghabiskan waktu dengan berkeliling, bermain dan menonton berbagai pertunjukan yang diadakan, besok adalah hari terakhir kita di Milan.
Jam menunjukkan pukul 6.45 malam, gua dan Somi udah nungguin para laki-laki dibawah, kecuali Doyoung dia udah siap daritadi dan duduk bareng lalu ikut ngegibah bareng kita."Som, inget kaga pas hari pertama ke sini?" Tanya Doyoung, gua ikut nyimak.
"Inget nape?" Doyoung senyum
"Pas malamnya, kita udah pada balik ke hotel lu tau ga masa.." Sialan emang nih anak, pasti lagi ngegibahin gua.
"Ngomong jangan setengah-setengah bambang, lanjut." Ucap Somi lalu Doyoung melanjutkannya sedangkan gua cuma bisa nahan malu.
"Emang napa woi?" Tanya gua pura-pura kaga tau.
"..masa gua ga sengaja denger si cewe nyuruh cowonya tanggung jawab, gua kaget tetiba ceweny bilang kayak gitu ya udah gua nanya tanggung jawab apa terus sih cowo bilang kalo dia nyium si cewe." Sindir Doyoung, gua cuma natap Doyoung tajam pengen nerkam deh rasanya, Somi yang peka dia langsung liat gua.
"Anjir, main cium-cium gua sama Lucas juga belom pernah pelukan sama ciuman paling ya pegangan aja kayaknya bentar lagi ada bau-bau traktiran nih." Tuh kan mereka berdua ngebully gua
"Paan sih, orang dia yang tiba-tiba nyosor juga." Sebal gua
"Kok lu yang marah? Emang cewenya lu ya? Astaga Yer kaga nyangka gua." Ledek Somi terus Doyoung ketawa ngakak karena ngeliat gua salting, punya sahabat akhlakless bener.
"Bacot deh."
Ga lama kita bertiga cekikikan, Lucas dan Jaehyun turun ke bawah sambil ngobrol-ngobrol. Baru ketemu beberapa kali aja mereka berdua udah akrab banget, Lucas orangnya friendly sama humble ya jadi temenan sama dia tuh enak.
"Yuk jalan." Ajak Lucas
"Kuy!"
"Kaja!"
Somi dan Lucas jalan duluan lalu diikuti kita bertiga yang jalan dibelakangnya, berasa jadi pengawal pasangan nih mah.
Malam ini, kita ga makan didalam restoran melainkan makan diluar restoran, kata Lucas sih biar agak romantis gitu sambil liat bintang di langit. Gua sih kaga ngerti apa yang romantis mungkin yang dia maksud biar makan malam bareng Somi yang romantis kali.
"2 bruschette, 1 pasta alla carbonara, 1 pollo alla parmigiana, 1 fettuccini Alfredo e 1 pizza Margherita jumbo e continuano a bere Aprevito 5." Ucap Jaehyun lancar, heran gua nih anak kadang kalo pinter ya pinter banget kalo goblok ya goblok banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...