Jangan lupa vomment 💚.
Hari sabtu adalah hari dimana biasa gua dan Somi melihat para cogan bermain basket di lapangan indoor. Jaehyun, Lucas dan Doyoung juga ikut bermain tapi hari ini Doyoung ga ikut karena pergelangan kakinya masih terkilir.
Gua pergi ke kantin bersama Somi membeli dua botol air mineral dingin dan beberapa snack buat ngemil sambil liat cogan, kadang kalo cogan ngelap keringat pake bajunya terus ada abs nya, gua dan Somi langsung ambyar dan teriak-teriak kayak orang kesetanan.
"Woy! Bagi chipsnya juga, laper gua." Panggil Doyoung, gua melemparkan sebungkus potato chips yang masih tersegel.
"Lee Taeyong!"
"Lee Taeyong!"
Penonton yang ada di kursi sebelah meneriaki nama itu terus-terusan, gua mencari-cari yang mana namanya Lee Taeyong.
"Heh! Liatin siapa lu?" Tanya Jaehyun yang tiba-tiba melemparkan handuk bekas keringatnya, dasar jorok.
"Ihh, jorok lu bangke!" Dia cuma nyengir terus duduk di sebelah gua, wajah dan bajunya dibasahi keringat.
"Nih." Itu bukan gua yang ngomong melainkan Siyeon, baru aja gua mau ngasih sebotol air dan handuk kering ke dia.
"Thanks." Ucap Jaehyun lalu meminumnya.
"Gua duduk disini ya." Ucap Siyeon sambil nunjuk tempat gua, gua natap dia bentar lalu mengangguk, "Iya boleh." Ucap gua dan tersenyum kecut.
Karena gua ga mau jadi nyamuk mereka, gua ijin pergi balik ke kelas dan membawa barang-barang gua, kasian mereka kalo jadi nyamuk juga. Entah kenapa tiba-tiba hawanya jadi panas begini.
Gua masang airpods gua ke telinga lalu berjalan ke toilet seorang diri, gua ikat rambut gua dan basahi wajah gua beberapa kali dengan air wastafel.
Setelah selesai ademin wajah gua, gua keluar dari toilet sambil ngelap poni gua yang basah pake tisu.
Bugh.
Gua terjatuh dan melihat ada bola basket bergelinding, kayaknya gua nabrak orang.
Orang itu langsung jongkok dan mengulurkan tangannya ke gua, dari telapak tangannya sih kayaknya cowo. Gua mendongakkan kepala gua ke atas dan mendapatkan seorang cowo yang memakai pakaian basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Boy [Jung Jaehyun]
Teen Fiction"Gua suka sama dia? Hahaha mimpi." "Masa depan ga ada yang tau bro." - Jung Jaehyun, anak dari seorang konglomerat yang tampan dan arrogant menjadi idaman para wanita, kecuali Yeri. Yeri tidak menyukainya karena sifatnya yang terkenal buruk dan meny...