-Arrogant Boy : 29-

24 4 2
                                    

Jangan lupa vomment ya 🧡

Jangan lupa vomment ya 🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca
.


Saat ini aku sedang bersiap-siap untuk kuliah di hari pertamaku, melihat pantulanku dicermin yang sudah rapi dan memoleskan pewarna bibir di bibirku.

"Oke, udah rapi semua, sekarang tinggal sarapan." Ucap Yeri sambil menaruh laptopnya di dalam tasnya, lalu mengenakan flat shoes dan keluar dari pintu apartemennya, menuju apartemen sebelahnya, yaitu apartemen Jaehyun.

Ting tong~

Jaehyun yang mengenakan apron pun membukakan pintu dan membiarkan Yeri masuk ke apartemennya, ya Jaehyun sedang menyiapkan sarapan untuk kami berdua.

Padahal aku sudah mengatakannya kemarin bahwa aku yang akan membuatkan sarapan, namun ia menolak dan berkata, besok kamu ke apart ku dan aku yang buatin sarapannya, jadi kamu tinggal makan aja.

Begitulah cerita singkatnya mengapa aku ke apartemen Jaehyun pagi ini.

"Thank you!" Ucap Yeri sambil melepas flat shoes-nya itu dan berganti mengenakan sendal rumah.

"My pleasure." Balasnya dengan berjalan ke area dapur.

Yeri pun mengikutinya masuk ke dalam ruangan apartemennya dan duduk diruang makan,"Kamu masak apa Jae hari ini?" Tanya Yeri yang seperti anak anjing mengibaskan ekornya.

"Makanan yang pastinya kamu suka dan cocok untuk dimakan pas sarapan." Jawab Jaehyun

Jaehyun pun membawakan sarapan yang ia siapkan tadi ke ruang makan, berupa nasi, beberapa lauk, dan dua gelas susu sapi.

Ia melepaskan apronnya dan duduk berhadapan dengan Yeri,"Gimana? Sesuai selera kamu ga? Oh ya, aku kemarin udah beli es krim, kalo nanti kamu mau makan, tinggal ambil aja ya di kulkas." Tanyanya sambil mengingat bahwa Yeri suka memakan es krim setelah sarapan.

Yeri pun mengangguk dan mencicipi sarapan yang ada di depan matanya,"Wah enak banget ini Jae, kayaknya kalo kamu buka restoran pasti rame banget." Puji Yeri

"Hahaha bisa aja kamu, jangan dong nanti masakan khas buat kamu jadi ga special lagi kalo semua orang jadi suka." Balasnya dengan senyuman yang membuat telinga Yeri sedikit memerah.

"Dasar buaya." Gumam Yeri kecil

"Kamu ngomong apa tadi?"

"Kaga, ga ngomong apa-apa."

"Ya udah, nikmatin ya sarapan yang aku buat. Mulai besok aku yang buat sarapan terus ya dan kamu tinggal datang aja." Ucap Jaehyun sambil menyatap masakannya sendiri.

"Oke siap bos."

***

Sesampainya di kampus, aku dan Jaehyun pun berpisah karena kami berada di jurusan yang berbeda.

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang