- Arrogant Boy : 02 -

1K 223 140
                                    


Jangan lupa vomment 🧡

Jangan lupa vomment 🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Mau ngajak gua kemana sih? Padahal gua lagi males kemana-mana cuma pengen duduk diem dalam kelas aja sambil ngeliatin anggota osis di lapangan yang lagi latihan.

"Yeri! Tadi katanya ke toilet kok sekarang sama Jaehyun. Oh, jangan-jangan kalian.." Belum siap Doyoung ngomong, gua langsung potong ucapannya lalu Jaehyun menatap Doyoung sambil mengangkat salah satu alisnya.

"Ga bego, amit-amit gua ama dia." Ucap Yeri sambil mengekspresikan wajah jijik.

"Gua juga amit-amit ma lo, lo juga bukan tipe gua, badan lo kurang seksi." Ucap Jaehyun, Anjir ya.

"Ntar gua baru ceritain, gua lagi ada masalah." Ucap gua ke Doyoung terus Doyoung cuma nganggukin kepalanya dan melambaikan tangannya.

"Lu jalan lama bat sih, keong atau kura-kura sih lu? Hadeh." Sumpah, gua kesel bat sama si Jaehyun ga ada hati nuraninya.

"Gua bukan spesies hewan, gua tuh manusia." Ucap Yeri, Jaehyun menatapnya sekilas lalu menarik tangan Yeri agar dia berjalan lebih cepat.

"Siapa yang nyuruh lo megang tangan gua? Ga usah modus." Ucap Yeri tapi Jaehyun ga hirauin ucapan Yeri malah mengenggam tangan Yeri lebih erat.

"Ga usah banyak omong, buru jalan apa perlu gua gendong biar ga lemot gini lu jalan?" Anjir ya nih anak, bodo Jae bodo.

"G-ga usah." Akhirnya, gua pasrah dan membiarkan Jaehyun mengenggam tangan gua sambil jalan.

"Mau kemana sih?" Tanya Yeri, saking penasarannya dengan Jaehyun dan ga dijawabnya, berasa ngomong sama dinding yang mulus.

Dan akhirnya gua sama Jaehyun sampe juga ke tempat tujuan, rooftop.

K-kok ada baling-baling raksasa disini? Gua kaga nyadar kalo disekolah gua ada tempat parkir buat helikopter, gua cuma melongo dan ga percaya dengan apa yang gua liat di rooftop.

"Woy! Sejak kapan disekolah ada helikopter? Kok gua ga tau? Ngapain lo bawa gua kesini?" Tanya Yeri, pertanyaan itu langsung keluar dari mulut gua.

"Sejak dulu, karena lo itu kudet 7 turunan, gua mau pamer sekalian nyuruh lo bersihin helikopter gua." Jawab Jaehyun dengan gampangnya.

Wtf?! Dari banyaknya cleaning service disini, mesti banget nyuruh gua bersihin helikopter disini. Kalo cuma 1 sih mending ini 12 helikopter, Sabar gua sabar Jenghyun.

"Apa?! Gila lo nyuruh gua bersihin 12 baling-baling raksasa sendirian? Gua kaga bisa!" Ucap Yeri lalu pergi menuju pintu rooftop.

Eh? Kok ga bisa dibuka sih? Gua pun balik lagi, pasti dikunci.

"Mampus lo, pintunya dah gua kunci kalo mau gua buka lo harus bersihin dulu,ga mau tau gua." Ucap Jaehyun sambil mengoyangkan kunci yang dia pegang, Gua melotot ke dia dan kesel banget sama kelakuannya.

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang