-Arrogant Boy : 28-

22 4 0
                                    

Jangan lupa vomment ya 🧡

Jangan lupa vomment ya 🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca

.

Matahari pagi yang cerah menyambut hari dimana aku mulai masuk perguruan tinggi ditemani dedaunan pepohonan yang bergerak tertiup angin dan tak sedikit pula daunnya rontok, lalu jatuh ke permukaan tanah.

Sekarang aku berada tepat di gerbang kampusku bersama dengan Jaehyun, aku dan Jaehyun satu kampus. Dikarenakan ia tak mau membiarkanku seorang diri disini, pokoknya aku harus bareng kamu terus, biar ga ada seorang pun yang datang buat deketin kamu, katanya saat itu.

Bagiku itulah sisi imut dari Jaehyun yang cemburuan. Oh ya, aku dan Jaehyun tidak tinggal di asrama kampus, melainkan kami tinggal di salah satu apartemen yang berada dekat kampus dan tentunya apartemen yang kami tempati itu bersebelahan, bukan tinggal bersama.

Jika tinggal bersama, bisa-bisa aku dihantam oleh kakak-kakak ku.

"Oke, semuanya kumpul sesuai dengan jurusan masing-masing." Ucap salah satu kakak tingkat menggunakan megafon.

"Nanti kalo udah selesai, call aku ya." Ucap Jaehyun memelaskan wajahnya yang tidak mau berpisah dari Yeri.

"Oke, semangat seng!" Seru Yeri dan melambaikan tangannya pada Jaehyun.

"Semangat juga seng!" Kami pun berpisah setelah saling menyemangati dan kini aku berada di bagian jurusanku, banyak sekali wajah-wajah asing yang tidak ku kenal.

"Wah, banyak juga ya yang masuk jurusan desain." Ucap seorang perempuan yang kagum akan banyaknya mahasiswa jurusan desain.

Mata perempuan itu pun berakhir kepada Yeri, kemudian ia berjalan ke arah Yeri dengan senyuman manisnya, "Hai, apakah kita boleh temenan?" Tanyanya sopan dengan penuh harapan.

Yeri bingung akan tindakan dari perempuan itu dan menjulurkan tangannya untuk bersalaman,"Halo, boleh kok. Namaku Kim Yeri, biasanya dipanggil Yeri. Kalo kamu?"

"Aku Ella Eyre, salam kenal ya Yeri." Jawabnya antusias saat memperkenalkan dirinya.

"Nama yang bagus, kamu bukan dari sini ya? Murid internasional?" Tanya Yeri

"Iya, aku dari Toronto dan aku juga belajar banyak mengenai bahasa korea." Jawabnya dan Yeri pun mengangguk.

"Bahasa korea mu cukup bagus dan aksennya unik, aku suka."

*Anggap saja menggunakan
bahasa Korea

Kami disini pun berkumpul dan mendengarkan aba-aba dari kakak tingkat mengenai apa yang harus kami lakukan, setidaknya aku mengenal satu orang disini, jadinya tidak terlalu canggung dalam situasi ini.

Jaehyun POV

Rasanya agak sedih karena aku berpisah dengan Yeri dan waktu juga berjalan sangat lambat hari ini, gumam Jaehyun sambil menghela nafasnya ringan.

Arrogant Boy [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang