"Happy Reading"
Seorang pemuda tengah berjalan menuju keArah ruangan kerja milik ayahnya.
Tadi beberapa anak buah memberi taunya jikalau ayahnya memanggil dirinya, dengan segera pemuda itu menuju ruangan ayahnya.
Saat ditemukan ruangan sang ayah, Pemuda itu pun segera memasukinya, tanpa mengetuk pintu ruangan itu terlebih dahulu.Dapat ia lihat ayahnya sedang memunggunginya diruangan itu.
Pemuda itu berdeham untuk Menyadarkan ayahnya, bahwa ia sudah ada disini.
Mendengar dehaman sang putra, Pria Paruh baya itu pun membalikkan badannya menghadap kearah putranya."Baiklah. Kau tepat waktu"
Ucap ayahnya sembari melihat jam ditangannya."Katakan dengan cepat, aku tidak ada waktu meladeni basa-basimu"
Ucap pemuda itu dengan wajah sedatar tembok.
Sang ayah terkekeh, ia pun berdiri dari tempat duduknya, dan menatap putranya dengan tajam dihadapannya."Bisakah kau sopan pada ayahmu ini?"
Pemuda itu berdecak, ia pun membalas tatapan sang ayah dengan tatapan tak kalah tajam."Bisakah kau tidak basa basi? Aku tidak punya waktu! Katakan kenapa kau memanggilku?"
Pemuda itu berusaha menahan emosinya."Baiklah-baiklah. Jadi aku ada tugas untukmu"
"Tugas apa lagi?!"
"Santai putraku"
Taehyun tidak menanggapi, ia hanya menatap ayahnya dengan datar."Kau ku tugaskan untuk membunuh putra dari Choi BeomYuk, Anak Seorang CEO."
Hanya itu? Tentu pemuda itu menganggap hal yang akan ayahnya tugaskan hanya hal kecil baginya."Aku bisa mengatasinya"
"Tapi________Kau juga harus hati-hati"
Taehyun berdecih, hati-hati bagaimana? Bukankah membunuh hanya hal kecil baginya?"Kau tenang saja, aku bisa membunuhnya sekarang juga"
Kali ini ayahnya yang berdecih."Kau jangan besar kepala Kang Taehyun, Targetmu kali ini bukan target kecil. Kau hanya belum tau Siapa putra BeomYuk, jadi aku berharap kau tidak akan masuk perangkapnya"
Ya Taehyun akui jika ia belum tau siapa itu Choi BeomYuk serta seluk beluk keluarga itu."Aku jamin aku bisa membunuhnya dengan cepat"
"Baiklah. Kau perlu melakukan rencana ini terlebih dahulu"
Taehyun mengangguk lalu mengikuti langkah ayahnya yang sedang mengambil sesuatu diatas meja."Karena kau belum mengetahui siapa targetmu, maka ambillah ini. Kau baca semua data identitas targetmu"
Taehyun mengambil berkas yang ayahnya berikan, lalu melihat sejenak apa saja yang ada didalamnya."Dan aku ingatkan sekali lagi. Putra Choi BeomYuk sangat berbahaya. Kau harus berhati-hati dengannya"
Taehyun mengangguk singkat."Apa ku boleh pergi sekarang?"
Ayahnya mengangguk lalu membiarkan putranya keluar dari ruangan miliknya.Taehyun segera keluar dari ruangan milik ayahnya, ditangannya terdapat berkas yang berisi data indentitas targetnya.
Mungkin ia akan membacanya sekarang untuk mengetahui siapa targetnya dan se berbahaya apa putra CEO Choi itu.Taehyun berjalan kearah kamarnya, ia kemudian menuju kearah balkon kamarnya.
Taehyun duduk disalah satu kursi dibalkonnya, ia pun membuka berkas yang ayahnya berikan tadi.Taehyun mulai membaca data-data identitas keluarga Choi.
"Namanya Choi Beomgyu?"
Monolognya sembari membaca lebih detail identitas target nya yang ia ketahui namanya adalah Choi Beomgyu."Ternyata dia juga Mafia? Tetapi kenapa aku tidak pernah mendengar namanya? Mungkin memakai nama palsu?"
Taehyun kembali membaca identitas Beomgyu.
Selama ia menjadi mafia, Taehyun tidak pernah mendengar nama 'Choi Beomgyu' didunia bawah tanah.Mungkin targetnya ini tidak menggunakan identitas aslinya saat berperan menjadi mafia?
Dan Taehyun menemukan nama kelompok Beomgyu______
"StraciQy?"Dia merasa tidak asing dengan nama kelompok mafia satu ini, tetapi dimana ia pernah mendengarnya?
"Sudahlah! Tidak penting jika ia mafia atau apapun itu, aku pastikan Kau akan mati ditangan ku Choi Beomgyu"Taehyun sangat yakin jika ia akan bisa membunuh targetnya kali ini.
Kang Taehyun terkenal sebagai Mafia, ia adalah mafia terkuat yang menempati posisi ketiga.
Ya~ walaupun ia berada diposisi ketiga, tetapi ia bisa dengan mudah mengalahkan banyak musuh.
Oke jangan remehkan posisi kang Taehyun sebagai Mafia ketiga yang tak terkalahkan disini.Kelompok mafia yang menempati posisi pertama bukan sembarang mafia, Taehyun tau kalau Mafia itu adalah rajanya mafia.
Maka dari itu dia tidak akan berusaha mencari posisi pertama dalam dunia bawah tanah.
Mungkin kang Taehyun hanya akan bersaing dengan Kelompok mafia yang menempati posisi kedua, tetapi Taehyun lupa apa nama Mafia itu.Dan sekarang ia hanya harus menyelesaikan tugas yang ayahnya berikan.
Taehyun besok akan berencana melihat sosok Beomgyu yang sebenarnya.
Tentu dengan jarak yang jauh, Karena di data indentitas itu tercatat bahwa target nya kali ini sudah tau siapa itu Kang Taehyun.Jadi Taehyun hanya perlu berhati-hati saat menjalani rencananya besok, ia tidak boleh ketahuan dengan target nya, kalau tidak mungkin Choi Beomgyu itu akan mengejarnya dan membunuhnya saat itu juga.
Lagi pula kenapa juga ayahnya ingin membunuh Putra Choi BeomYuk? Apakah ada sesuatu yang belum Taehyun ketahui?"Kau hanya harus menunggu ajal menjemputnya Choi Beomgyu"
TBC,
Nextt? Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...