"Happy Reading"
Warn⚠️
Vote Sebelum Membaca! Jangan cuman di baca doang!•
•
Taehyun duduk sembari merenungi kertas foto yang ia ambil dari atas meja tadi.
Melihat dengan teliti pahatan wajah tampan itu, Ia merasa seperti tidak asing dengan wajah targetnya.
Taehyun merasa pernah bertemu secara langsung dengan Beomgyu, tetapi Taehyun tidak ingat dimana sekiranya ia bertemu dengan Beomgyu.Pada intinya Taehyun merasa tidak asing dengan wajah itu.
Taehyun berusaha keras untuk mengingat ingatan lamanya, tetapi hasilnya nihil.
Tidak ada yang bisa ia ingat, kecuali masa kecil suramnya."Sebenarnya siapa Beomgyu itu?"
Gumamnya sembari menatap lekat wajah itu.
Haruskah Taehyun mencari tau terlebih dahulu? Tetapi apa hal itu tidak akan menghambat rencana awalnya?Pada akhirnya Taehyun linglung dengan tujuan awalnya, Ia juga memiliki rasa penasaran yang besar.
Taehyun orang yang mudah penasaran dengan sesuatu yang menyangkut ingatannya."Mungkin aku akan mencari tau terlebih dahulu"
Setelah mengambil keputusan sendiri, Taehyun pun segera mengganti pakaiannya dengan menggunakan pakaian serba hitam, tidak lupa juga dengan masker hitam yang mampu menutupi sebagian wajah Taehyun.
Setelah selesai, Taehyun pun segera keluar dari kamarnya.
Taehyun berjalan sedikit tergesa-gesa menuju kebawah, sampai tak menyadari ada 2 pria sedang menatap pergerakannya dengan curiga."Taehyun"
Sontak Taehyun menghentikan jalannya ketika mendengar suara berat itu.
Dengan sedikit gemetar, ia pun membalikkan tubuhnya menghadap kebelakang, tepat seseorang itu berada.Taehyun sedikit memundurkan langkahnya, ketika dua pria didepannya ingin mendekat.
"Hey bocah. Kau mau kemana? Gerak gerikmu sangat mencurigakan"
Ujar Jimin pada adik tirinya.Taehyun tidak menanggapi ujaran Jimin, ia hanya dapat memalingkan wajahnya kearah lain.
Sedangkan pria satunya lagi berusaha membaca raut wajah Taehyun."Apa kau ada suatu rencana Tae?"
Tenggorokan Taehyun rasanya tercekat, membalas pertanyaan itu saja ia sangat kesusahan.Jimin tertawa disebelah pria itu, lucu saja melihat Taehyun ketakutan berhadapan dengan seorang Min Yoongi.
"Kau takut?"
Lain halnya, jika tatapan Taehyun pada Yoongi terlihat ketakutan, tetapi tatapan Taehyun pada Jimin sangat berbanding balik."Jim diam mengerti?"
Tegur Yoongi pada jimin yang sedari tadi tidak bisa diam.
Dalam hati Taehyun bersorak gembira mendengar Yoongi menegur kakak tirinya."Dan kau Taehyun. Apapun rencanamu hari ini, Hyung harap kau tidak mengambil jalan yang salah untuk mengacaukan tujuan awalmu"
Yoongi sangat tau apa yang akan Taehyun rencanakan, maka dari itu ia harus segera menegur Taehyun agar tujuan awalnya tidak hancur."I-iya aku mengerti"
Yoongi mengangguk lalu mengusap pelan rambut Taehyun dengan lembut, hingga membuat Jimin Cemburu.
"Hati-hati"
Taehyun mengangguk lalu pergi dari hadapan dua pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...